Connect with us

Endang Kusmadi Terpilih Menjadi Ketua PWI Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau

Endang Kusmadi Terpilih Menjadi Ketua PWI Kota Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU,LK-Endang Kusmadi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Lubuklinggau secara voting yang dilakukan dalam kegiatan Konferensi PWI yang dilaksanakan di aula Hotel Cozy, Senin (9/9/2019).

Endang Kusmadi yang kini menjabat sebagai General Manager  Linggau Pos Online, terpilih menjadi ketua PWI Kota Lubuklinggau periode 2019-2022.

Pemilihan yang dipilih langsung oleh kepengengurusan anggota biasa PWI Kota Lubuklinggau yang berjumlah delapan orang ditambah dengan satu suara dari Ketua PWI Sumsel Firdaus Komar.

Dalam pemilihan yang dilakukan dengan cara voting tersebut Endang Kusmadi meraih dukungan terbanyak dengan mendapat tujuh suara sedangkan Budi Santoso meraih dukungan dua suara.

Dalam sambutannya Endang Kusmadi siap mendukung siapa saja dan mendukung program yang ada. Bahwa PWI Lubuklinggau ini sudah lama vakum dan pertama yang ia akan lakukan untuk merangkul teman-teman dan akan menyusun kegiatan yang ada.

“Di 2020 Lubuklinggau ini menjadi lokasi HPN-Porwada dan program.
Ini harus dilaksanakan,”terangnya.

Dikatakan Endang masih banyak yang belum memahami tugas wartawan yang baik, masih banyak kawan yang belum mempunyai kompetensi dan rencana tahun depan akan di adakan UKW di Lubuklinggau.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top