Connect with us

Dugaan Penelantaran Anak dan Istri, Oknum Brigpol SV Diadukan ke Polisi

Foto Shelva bersama kuasa hukumnya saat melaporkan Brigpol SV ke SPKT Polres Lubuklinggau

Lubuklinggau

Dugaan Penelantaran Anak dan Istri, Oknum Brigpol SV Diadukan ke Polisi

LINGGAUKLIK-Brigadir RV Oknum Anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara), yang viral digerebek istri dan anaknya, saat sedang bersama pelakor berinisial DL, harus berurusan dengan hukum, setelah dipolisikan Shelva Istrinya sendiri, Jumat (14/1/2022) siang.

Shelva yang didampingi kuasa hukumnya Dr. Sambas mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Lubuklinggau dan melaporkan suaminya.

Oknum Brigpol RV sendiri diadukan ke Polisi lantaran diduga sudah tidak menafkahi anak dan istrinya, sejak 2019 hingga saat ini.

Laporan tersebut diterima petugas SPKT dengan Nomor : STTLP/B/07/l/2020/SPKT/Polres Lubuklingau/Polda Sumatra Selatan.

“Hari ini kita mendatangi SPKT Polres lubuklinggau untuk melaporkan saudara SV yang bertugas di Polres Musirawas Utara Suami Sah Selva, atas dugaan tindak pidana tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga, sesuai dengan UU Nomor 23 Tahun 2004  Pasal 49 Ayat 1,”kata Dr. Sambas kepada wartawan usai melaporkan.

Lanjut Sambas, karena telah melantarakan Sesuai dengan bunyi pasal dari undang-undang dalam pasal tersebut, oknum Brigpol SV dapat di pidana penjara paling lama tiga tahun.

Dia menyebut, ditambah lagi dia telah menelantarkan orang lain dalam ruang lingkup rumah tangga.

Sambas menyebut, saat ini dirinya dan klienya baru melaporkan satu tuduhan dan tidak menutup kemungkinan dia juga akan melaporkan dugaan tindak pidana lainnya.

“Kami juga meminta kepada araparat penegak hukum, terkhusus APH polres lubuklinggau untuk menindaklanjuti laporan kami,”Tutupnya.

Seperti diketahui Seorang oknum polisi yang bertugas di Polres Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), dilabrak oleh istri sahnya sendiri, karena tengah nekat berselingkuh dengan wanita lain yang diketahui berinisial DL.

Penggerebekkan itu di ruko vape milik Oknum Polisi tersebut di Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur , Kota Lubuklinggau. Sang Istri bernama Salva dan anaknya, saat penggerebekan terjadi bersama sejumlah petugas Provam Polres Lubuklinggau.

Dan aksi penggerebekkan sendiri, pada Minggu (9/1/2022) sekitar pukul 02.00 WIB. Membuat heboh masyarakat sekitar dan pengendara yang melintas diseputar lokasi. Akibatnya, saat proses penggerebekan menjadi tontonan warga.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top