Connect with us

Dirut Hotel Hakmaz Taba Dilaporkan ke Polisi

Kriminal

Dirut Hotel Hakmaz Taba Dilaporkan ke Polisi

*Diduga Mencuri Uang Karyawan

 

PALEMBANG, LK — Direktur Utama Hotel Hakmaz Taba Lubuklinggau berinisial ADM dilaporkan karyawannya sendiri ke Polda Sumsel. Dirut ini diduga telah mencuri uang milik Dasrul, Manager Pengawas Hotel sebesar Rp12 juta yang disimpannya di sebuah brankas, tak jauh dari meja recepsionis. Dasrul didampingi kuasa hukum Mujibuh Rahman SH MH ini membuat laporan ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, Senin (17/12) sore.

Seperti yang dilansir detiksumsel.com, Kuasa hukum pelapor Mujibuh Rahman mengatakan kejadian pencurian dengan pemberatan yang dialami klien nya terjadi pada Senin (17/12) malam yang diduga dilakukan dua orang berinisial ADM selaku Direktur utama Hotel Hakmaz Taba dan MRD.

“Klien kami mendapatkan kabar dari karyawan hotel bahwa telah terjadi pencurian dihotel sementara saat kejadian klien kami berada di Palembang. Makanya hari ini klien kami membuat laporan di Polda Sumsel,”ujarnya.

Akibat dari pencurian ini uang sebesar 12 juta yang disimpan kliennya di dalam brankas raib dibawa terlapor. “Untuk sementara ini yang hilang hanya uang sebesar 12 juta. Untuk memastikan apa saja barang lain yang hilang klien kami malam ini akan pulang ke Lubuklinggau,”bebernya.

Dengan adanya laporan ini dirinya berharap pihak kepolisian segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap dan menangkap pelakunya.

Sementara itu, Dasrul korban pencurian menambahkan, selain uang 12 juta, di dalam brankas juga terdapat dokumen dan surat menyurat penting.

“Kalau pencurian itu sebenarnya terjadi Sabtu (15/12) malam tapi baru dilaporkan karyawan saya Senin (17/12) malam saat saya telpon bahwa brangkas sudah dibongkar oleh ADM dan MRD, informasinya mereka membongkar brangkas dengan obeng,”tuturnya.

Terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Slamet Widodo membenarkan adanya laporan korban dalam kasus pencurian dan saat ini laporan korban sudah diterima dengan nomor STTLP : 1008 / XII / 2018 / SPKT dan akan segera ditindaklanjuti.(oji_detiksumsel/ufa)

sumber:

Beranda

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top