Connect with us

Diduga Akibat Jalan Pembangunan Jembatan di Lubuklinggau Licin, Kijang Tergelincir ke Jurang

Foto nampak sebuah mobil kijang masuk kedalam jurang diduga akibat jalan yang licin

Lubuklinggau

Diduga Akibat Jalan Pembangunan Jembatan di Lubuklinggau Licin, Kijang Tergelincir ke Jurang

LUBUKLINGGAU,LK – Satu unit kendaraan roda empat kijang warna biru Nopol BE 1256 EQ terjun bebas ke dalam jurang di Jalan Jenderal Polisi M. Hasan, tepatnya di lokasi pembangunan Jembatan di daerah Watas, Kota Lubuklinggau, sekitar pukul 00.15 WIB.

Menurut salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, mobil melintas dari arah Mesat menuju Watas dan saat hendak melintasi jembatan sementara mobil hilang kendali dikarenakan jalan yang licin, langsung terjun bebas ke dalam jurang sedalam 5 meter.

Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Budiharto melalui anggota unit lakalantas AIPTU Hari Ardiansyah membenarkan adanya peristiwa mobil yang terjun ke dalam jurang di daerah Watas, dan kini mobil sudah berhasil dievakuasi sekitar pukul 10.00 WIB, dibantu dengan alat berat dari pihak pembangunan jembatan.

“ Kejadian tadi malam dan mobil berhasil dievakuasi pagi tadi, dan pihaknya menghimbau untuk para pengguna jalan untuk dapat berhati-hati melewati lokasi kejadian, dikarenakan jalan yang kecil dan licin ketika hujan,” katanya,

Sedangkan untuk korban jiwa dalam peristiwa ini tidak ada, yang diketahui sopir hanya mengalami luka-luka ringan, dan sudah pulang ke rumah.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top