Connect with us

“Dak Dik Duk” Tidak Menyangka Dapat Sepeda Motor

Lubuklinggau

“Dak Dik Duk” Tidak Menyangka Dapat Sepeda Motor

LUBUKLINGGAU,LK-Yusliana (45) dari Desa Suro Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura) senang bukan main, setelah menerima hadiah satu unit sepeda motor Honda Revo dari undian SM Swalayan yang berada di Kelurahan Lubuk Aman Kecamatab Lubuklinggau Barat I, Minggu (27/1/2019).

Rasa gembira sangat dirasakan oleh Yusliana setelah namanya keluar sebagai pememang hadiah utama yang di kuncang langsung oleh manajer SM Swalayan Ciputra Darmawan.

Dalam kesempatannya Yusliana terlihat sangat gembira setelah namanya di panggil oleh pembawa acara, ia pun mengungkapkan dengan hadiah utama sangat tidak disangka-sangka.

“Dakdiduk rasanya senang sekali, tidak menyangka dapat sepeda motor,”kata Yusliana saat diwawancarai media.

Ia juga mengungkapkan jika keluarganya sudah lama menjadi pelannggan setian di SM Swalayan untuk berbelanja keperluan keluarga. Dirinya mendokan semoga SM Swalayan banyak rejeki tambah maju dan sukses.

Selain hadiah utama satu unit sepeda, banyak juga hadiah seperti kipas angin, HP, Dispenser, juga hadiah hiburan yang diundikan SM Swalayan dalam rangka menyambut Natal dan Tahun baru.

Sementara manajer SM Swalayan Ciputra darmawan mengatakan acara ini dalam rangka menyambut hari raya natal dan tahun baru.

“Dengan natal kita memberikan hadia kepada para konsumen setia kita sebagai ucapa rasa terima kasih kita kepada pelanggan setia yang sudah berbelanja di SM swalayan Lubuklinggau,”ujarnya.

Nanti diungkapkannya kedepan ia  akan mengadakan undian lagi dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SM Swalayan yang ke-33 pada Mei 2019 mendatang.

“Kepada para konsumen tetap berbelanja di SM Swalayan untuk kebutuhan harian, mingguan dan bulanan karena kami terus memberikan promosi-promosi dengan harga-harga yang super murah dan super heboh lengkap juga berkualitas,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top