Connect with us

Cerita Ibu di Lubuklinggau, Berusaha Selamatkan Tiga Anaknya Saat Angin Kecang Terjang Atap Rumah

Foto atap Rumah Meri yang rusak akibat diterjang angin kencang

Lubuklinggau

Cerita Ibu di Lubuklinggau, Berusaha Selamatkan Tiga Anaknya Saat Angin Kecang Terjang Atap Rumah

LUBUKLINGGAU,LK-Empat Rumah di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau berterbangan disapu angin kencang, Kamis (17/6/2021) sore.

Akibatnya angin kencang tersebut, membuat warga di RT 02 panik dan histeris melihat atap seng terangkat oleh angin kencang.

Salah seorang warga yang menjadi korban, Meri (35) dia mengaku panik dan bingung, tak tahu harus berbuat apa saat atap rumahnya terbang, dia menyebut angin datang tiba-tiba.

“Saat itu kami semua panik. Anak saya lansung berteriak histeris. Sebab ketiga anak saya sedang duduk di dapur. tepat dibawah atap yang terbang,” cerita Meri, di rumahnya, Jumat (18/6/2021) kepada wartawan.

Yang lebih panik.lagi, sewaktu kejadia suami Meri tidak berada dirumah, suaminya saat itu sedang pergi ke kebun, dirumah hanya Meri bersama ketiga anaknya yang masih kecil-kecil.

Melihat atap disapu angin, Meri bersama anak-anak langsung berusaha mengamankan diri di rumah bagian depan, hingga menunggu hujan reda dan meminta bantuan tetangga.

Meri mengaku, kejadian angin kencang seperti ini memang sering terjadi  di sekitar tempat tinggalnya. Namun yang parah sampai merusak rumah baru kali itu terjadi.

Pantau di lapangan, tak hanya rumah Goparudin yang rusak. Bahkan salah satu rumah tidak hanya atap yang lepas, tapi tembok bata ikut ambruk. Rumah tersebut saat kejadian sedang tidak ada penghuni.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top