Connect with us

Cafe Outdoor Kekinian di Lubuklinggau, Kamu Belum Gaul Kalau Belum Ngunjungin

Foto nampak masyarakat ramai mengunjungi kafe 1956 Fruit Market & Eatery, kafe ini kini lagi hits dan kekinian dengan nuansa outdoor dijamin bisa nikmatin pemandangan langit dengan indah

Lubuklinggau

Cafe Outdoor Kekinian di Lubuklinggau, Kamu Belum Gaul Kalau Belum Ngunjungin

LUBUKLINGGAU,LK-Bagi kalian yang senang  menghabiskan waktu senggang dengan duduk di cafe dan kedai makan, menikmati beragam menu makanan dan minuman, di Cafe yang satu ini patut menjadi pilihan Anda.

1956 Fruit Market & Eatery, Kini hadir dengan konsep, menu, tampilan dan beragam fasilitas. Dengan konsep aoutdor yang menampilkan suasan romantis dengan hiasan gemerlap lampu yang sangat cantik, sangat cocok untuk menghiasi suasana bersama pasangan, teman da Keluarga.

Berada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, tepatnya seberang Kantor Pemda Mura Lama, dekat Jam Gadang, Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Tempat nongkrong ini bernama 1956 Fruit Market & Eatery dan menawarkan kedai dengan konsep ala taman yang minimalis.

Cafe makan ini dikelola oleh Owner muda seorang Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) Muhammad Khidhir Daffa Zufar Putra dari bapak H. M. Khoirul Umri yang juga owner Linggauklik.com. kafe ini hadir dengan konsep outdoor.

1956 Fruit Market & Eatery merupakan kedai makan dan cafe yang berlokasi di dalam sebuah kebun pohon jati yang dikonsep menjadi cafe dan hanya ada 1956 Fruit Market & Eatery, cafe yang di kelilingi oleh pasar buah-buahan.

Untuk Lokasinya disetting seperti taman jati, karena semua meja dan kursi disana terbuat dari kayu jati.

Ditambah lampu-lampu yang melingkari pohon jati dan atap outdoornya, tentu suasana tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung untuk nongkrong dan minum kopi.

Kedai makan ini bergaya outdoor, sehingga para pengunjung bisa menikmati hidangan sambil melihat bintang dan bulan.

Pengunjung juga bisa menikmati wifi gratis, hanya saja membawa Handphone (Hp), android, kemudian parkir kendaraan gratis, serta juga bisa karaoke sebab full musik.

Foto nampak pintu masuk Cafe yang begitu cantik dan asyik untuk dikunjungi

Selain itu fasilitas tambahan lainnya, yakni disediakan toilet dilokasi sehingga pengunjung tidak perlu repot-repot dan jauh mencari toilet untuk buang air. Serta, juga disediakan musholah bagi para pengunjung yang beragama islam untuk melaksanakan salat.

Untuk sementara kedai buka mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, namun kedepannya tidak menutup kemungkinan akan buka mulai dari pagi hari.

Di kedai tersebut terdapat lebih kurang 10 pelapak dengan menu yang bermacam-macam sehingga pengunjung bisa memilih menu kesukaan masing-masing.

Menu-menu makanan yang ditawarkan mulai dari pempek, model, tekwan, otak-otak, siomay, indomie, nugget, sosis, kentang, seblak, burger, spagheti, sate ayam, sate kambing, nasi pindang tunjang, nasi pindang iga dan lain-lain.

Kemudian berbagai jenis menu minuman mulai dari minuman panas seperti, kopi hitam, bandrek, kopi susu, coklat panas diantaranya coklat capucino, mochacino, nescafe, milo panas dan lain-lain.

Serta, menu minuman dingin diantaranya, es dogan, es capucino, ice cream, es milo, serta berbagai jus buah diantaranya, jus mangga, jus apel, jus kelengkeng, jus buah naga serta jus buah lainnya.

Tertarik untuk mengunjungi kedai, belom kekinian kalau tidak mengunjungi kedai tersebut. Ajak keluarga atau temen terdekat kamu yaa agar suasana tambah asyik dan seru. Happy Holiday!.

Selain itu kamu bisa pulang dengan membawa oleh-oleh buah-buahan, karena kafe sendiri dikelilingi pasar buah.

Ok guys…karena saat ini sedang situasi pandemi Covid-19, kita harus terapkan protokol kesehatan ya dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan pengunjung diwajibkan memakai masker ya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top