Connect with us

Cafe 1956 Fruit Market & Eatery Tongkrongan Jaman Now

CAFE/NONGKRONG : Nampak pengunjung nongkrong santai sambil mendengarkan musik dan suasana romantis dari sinar lampu hias di Cafe 1956 Fruit Market & Eatery di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, tepatnya seberang Kantor Pemda Mura Lama, dekat Jam Gadang, Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Selasa malam (27/10/2020)

Lubuklinggau

Cafe 1956 Fruit Market & Eatery Tongkrongan Jaman Now

*Dilengkapi Berbagai Macam Fasilitas

LUBUKLINGGAU LK-Masyarakat Lubuklinggau, Musi Rawas dan Musi Rawas Utara (MLM), yang hobi nongkrong tidak perlu susah-susah lagi, sulit dan ragu untuk mencari tempat tongkrongan.

Karena, saat ini telah di buka dan hadir di Kota yang berslogan, “Bumi Sebiduk Semare”, yakni Cafe 1956 Fruit Market & Eatery”, merupakan tempat nongkrong santai, nyaman serta indah yang pastinya membikin pengunjung betah untuk nongkrong disini.

Selain tempatnya nyaman, lokasi tempat tongkrongan ini sangat strategis yakni berada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, tepatnya seberang Kantor Pemda Mura Lama, dekat Jam Gadang, Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan.

 

CAFE : Cafe 1956 Fruit Market & Eatery

 

Owner “1956 Fruit Market & Eatery”, Muhammad Khidhir Daffa Zufar mengatakan bahwa arti dari cafe ini yakni perpaduan dari tahun kelahiran kakek (Opa), Fruit Market lokasinya tempat (lapak), penjualan buah dan Eatery tempat makan.

“Maka dari itulah cafe ini diberi nama, 1956 Fruit Market & Eatery,” kata Muhammad Khidhir Daffa Zufar.

Daffa sapaanya menjelaskan, sasaran pengunjungnya masyarakat umum, mulai dari pelajar, remaja hingga dewasa yang hobi nongkrong, ngumpul serta santai.

Serta ditambah dengan lampu hias membuat suasana tempat semakin romatis dan santuy baik untuk remaja bahkan kalangan dewasa bersama keluarga.

Selain itu juga bisa foto-foto selfie di lokasi karena ada beberapa lukisan dinding yang sangat indah dipandang oleh mata.

 

LUKISAN : Lukisan Dinding di Cafe 1956 Fruit Market & Eatery

 

Pengunjung juga bisa menikmati wifi gratis, hanya saja membawa Handphone (Hp), android, kemudian parkir kendaraan gratis, serta juga bisa karaoke sebab full musik.

Selain itu fasilitas tambahan lainnya, yakni disediakan toilet dilokasi sehingga pengunjung tidak perlu repot-repot dan jauh mencari toilet untuk buang air. Serta, juga disediakan musolah bagi para pengunjung yang beragama islam untuk melaksanakan salat.

Ditambah lagi, lokasinya sangat strategis dipinggir jalan dan didepan cafe pengunjung juga bisa langsung belanja buah-buahan segar.

“Jadi, para remaja bahkan dewasa yang hobi nongkrong bersama, teman, kerabat, pacar bahkan keluarga, sangat rugi apabila tidak mengunjungi Cafe 1956 Fruit Market & Eatery, dijamin bakal ketagihan dan akan kembali lagi,” ucap Daffa.

Lebih lanjut, Daffa menjelaskan, untuk sementara cafe buka mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB, namun kedepannya tidak menutup kemungkinan akan buka mulai dari pagi hari.

Di cafe tersebut terdapat lebih kurang 10 pelapak dengan menu yang bermacam-macam sehingga pengunjung bisa memilih menu kesukaan masing-masing.

MENU : Berbagai macam menu di Cafe 1956 Fruit Market & Eatery

 

Diantaranya, menu makanan seperti pempek, model, tekwan, otak-otak, siomay, indomie, nugget, sosis, kentang, seblak, burger, spagheti, sate ayam, sate kambing, nasi pindang tunjang, nasi pindang iga dan lain-lain.

Kemudian berbagai jenis menu minuman mulai dari minuman panas seperti, kopi hitam, kopi susu, coklat panas diantaranya coklat capucino, mochacino, nescafe, milo panas dan lain-lain.

Serta, menu minuman dingin diantaranya, es dogan, es capucino, ice cream, es milo, serta berbagai jus buah diantaranya, jus mangga, jus apel, jus kelengkeng, jus buah naga serta jus buah lainnya.

“Yang pastinya harga makanan dan minuman sangat terjangkau sangat murah, tidak merogok kantong pelajar dan pemuda,” tutup pria mengenakan kaca mata ini.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top