Connect with us

BKPSDM Linggau Masih Tunggu Hasil SKD CPNS Dari Paselnas

Lubuklinggau

BKPSDM Linggau Masih Tunggu Hasil SKD CPNS Dari Paselnas

LUBUKLINGGAU,LK-Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau telah merampungkan validasi hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018, namun masih menunggu hasil pengumuman dari Panitia Seleksi Nasional (Paselnas) peserta  yang lolos dan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDM Kota Lubuklinggau Ahyar mengatakan, untuk masalah mengenai SKB, pihaknya belum ada informasi dan masi menunggu dari Paselnas.

“Kami sudah validasi data berapa jumlah peserta yang lulus Passing Grade, jumlah peserta yang hadir dan juga yang tidak hadir langsung ke Paselnas,”kata Ahyar, Rabu (28/11/2018).

Dijelaskannya, dari kota Lubuklinggau ada 13 orang yang lolos passing grada, tentunya jumlah yang lulus belum mencukupi dari formasi yang ada, maka sesuai dengan kebijakan peraturan Menpan RB nomor 61 tahun 2018, bahwasannya akan di seleksi melalui sistem rangking.

Dan untuk masalah perangkingan, dikatakan ia, untuk saat ini belum diketahui berapa jumlah peserta yang lolos mengikuti SKB, pihaknya masih menunggu hasil dari Paselnas berapa yang lolos dan kapan tes SKB nya

“Untuk perangkingan sendiri minimal nilai SKD 255,”ujarnya.

Sementara itu diteruskan ia, untuk pelaksanaan SKB sendiri akan dilaksanakan di tempat SKD yang bertempat di SMP Negeri 2 Kota Lubuklinggau.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top