Connect with us

Bertabur Hadiah, Turnamen Gaple 1956 Fruit Market & Eatery Cup Hadirkan Juara Baru

Foto bersama dari sisi kanan onwer Linggauklik.com H. Khoirul Umri, Owner Kafe Fruit Market & Eatery ,Muhammad Khidhir Daffa Zufar, dan pemenang hadiah utama Doorprize Rizal.saat salam komando bersama ketua Panitia Turnamen Gaple

Lubuklinggau

Bertabur Hadiah, Turnamen Gaple 1956 Fruit Market & Eatery Cup Hadirkan Juara Baru

LUBUKLINGGAU,LK-Acara final Turnamen Gaple 1956 Fruit Market & Eatery Cup selesai, Kamis (26/11/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. Para-para juara turnemen gaple langsung mendapatkan hadiah.

Kegiatan yang digelar di kafe 1956 Fruit market & Eatery Berada di Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II, tepatnya seberang Kantor Pemda Mura Lama, dekat Jam Gadang, Kelurahan Moneng Sepati, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau,

Dalam turnamen tersebut yang keluar sebagai Juara satu yaitu Yanto cs dari Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Final perebutan juara 1 dan 2 turnemen gaple 1956 FME Cup

Owner Kafe 1956 Fruit Market & Eatery Daffa (tengah) saat menyerahakan HP Android kepada juara 1 turnamen gaple 1956 FME Cup Yanto cs.

Yanto cs berhak membawa pulang Dua HP Android, Juara dua Tomas cs, Juara tiga Zainal cs, juara empat Bang Boy cs.

Untuk hadiah juara 1 selain mendapat HP Android, juga mendapat bonus tambahan dari owner 1956 Fruit Market & Eatery Muhammad Khidhir Daffa Zufar uang sebesar Rp200 ribu.

juara 2, 3 dan 4 mendapatkan uang tunai senilai Rp 700 ribu, Rp400 ribu, Rp300 ribu serta mendapatkan trofi. Untuk juara 5 sampai 8 mendapatkan uang Rp 100 ribu.

Sang juara Yanto, saat diwawancarai, ia mengatakan dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara 1956 Fruit Market & Eatery, acaranya meriah dan lokasi tempatnya nyaman.

Ia mengaku, perjuangannya tidak sia-sia, setelah melewati proses panjang akhirnya dia bisa menumbangkan Tomas Cs dengan jumlah skor cukup jauh.

“Alahamdulillah ya kita menang, dan mendapatkan satu unit HP android,”kata Yanto kepada Linggauklik.com, Kamis pagi.

Ia mengaku, HP tersebut akan ia serahkan kepada istrinya tercinta. Karena saat ini HP istrinya rusak.

“Kebetulan istri lagi tak punya HP, rencana mau beliin, eh dapet hadiah HP, gak jadi saya beliin HP buat istri,”ujarnya.

Owner Kafe 1956 FME Daffa saat menerahkan hadiah kepada juara 2 Turmen gaple

Owner Daffa Penyerahan trofi dan hadiah uang tunai kepada juara 3 open Turnamen Gaple 1956 FME Cup

Selain penyerahan hadiah bagi pemenang turnamen gaple, Kafe 1956 Fruit Market & Eatery bagi-bagi doorprize dengan berbagai macam hadiah, mulai dari kipas angin, kompor gas, Majic com, dan hadiah utama doorprize yakni satu unit sepeda.

Satu unit sepeda tersebut diperoleh Rizal warga Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Owner 1957 Fruit Market & Eatery (FME) Muhammad Khidhir Daffa Zufar mengatakan, alhamdulillah event turnamen gaple selesai tanpa ada hambatan.

Owner muda Daffa yang juga Mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) ini menjelaskan acara Turnamen gaple 1956 FME Cup ini merupakan untuk memperingati hari ulang tahun Opahnya H. Deddy Mochtar Aman yang jatuh pada tanggal 25 November.

Putra dari bapak H.M. Khoirul Umri owner Linggauklik.com menyebut turnamen gaple ini kedepan akan kembali digelar, tentu dengan hadiah yang mungkin bisa lebih besar lagi.

“Nanti pas ulang tahun Om Fedri pada Februari kita akan gelar lagi turnamen gaple, bisa jadi hadiah utamanya sepeda motor,”ucapnya.

Selain untuk memperingati hari ulang tahun orang-orang terdekat, Daffa juga bilang turnamen gaple ini sebagai ajang promosi dan syukuran dengan berdirinya Kafe 1956 FME.

Ia berpesan kepada tim-tim yang belum beruntung, agar tetap semangat, insya Allah acara gaple ini akan diadakan rutin, yang belum bisa memenangkan turnamen jangan kecil hati karena masih ada hari-hari selanjutnya.

Foto penyerahan hadia uang tunai dan trofi Juara IV turnamen Gaple 1956 FME Cup

Foto penyerahan kompor gas bagi pemenang dooprize yang diadakan 1956 Fruit Market &Eatery

Penyerahan pemenang undian doorprize yang diadakan oleh Kafe 1956 Fruit Market &Eatery

Ia juga menjelaskan tujuan dari HP Android bagi juara pertama, karena saat sedang situasi pandemi, sehingga anak-anak Sekolah belajar menggunakan daring.

“Jadi yang dapet HP dapat dimanfaatkan dan dipinjamkan kepada anak dan dolor-dolor untuk sarana belajar,”ucapnya.

Ia juga mengajak Bagi kalian yang senang  menghabiskan waktu senggang dengan duduk di cafe dan kedai makan, menikmati beragam menu makanan dan minuman, ayo ke Kafe 1956 FME yang satu ini patut menjadi pilihan Anda.

1956 Fruit Market & Eatery, Kini hadir dengan konsep, menu, tampilan dan beragam fasilitas. Dengan konsep aoutdor yang menampilkan suasan romantis dengan hiasan gemerlap lampu yang sangat cantik, sangat cocok untuk menghiasi suasana bersama pasangan, teman da Keluarga.

Namun, karena saat ini sedang situasi pandemi Covid-19, kita harus terapkan protokol kesehatan ya dengan mencuci tangan, menjaga jarak, dan pengunjung diwajibkan memakai masker ya.

Sementara ditambah oleh Ketua Grub Kelurga Gaple Lubuklinggau Epong menyebut turnemen gaple ini merupakan kegiatan yang positif, karena bisa mempererat jalinan Silaturahmi.

“Wong la tahu galo itu slogan kami,”ujarnya.

Menurutnya acara gaple ini dapat menjauhi diri dari perjudian dan narkoba. Dan untuk di Kota Lubuklinggau ada 600an orang yang tergabung dalam grub kelurga Gaple Lubuklinggau.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top