Connect with us

Bekal Selamat Dunia dan Akhirat, Jemaah Masjid Jannatun Aisyah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Lubuklinggau

Bekal Selamat Dunia dan Akhirat, Jemaah Masjid Jannatun Aisyah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

LUBUKLINGGAU LK-Ratusan Jemaah Masjid Jannatun Aisyah, menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah Tahun 2021.

Pelaksanaan maulid berada di Komplek Perumahan Griya Asri, Pondok Palem Indah, RT 11, Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (24/10/2021)

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, mengusung Tema,” Menteladani Akhlak Rasulullah SAW Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul”

Suasana maulid Nabi Muhammad SAW semakin terasa nuansa islaminya dengan penyampain siraman rohani oleh, Ustad M Aspihan Haitamy dan diiringi Hadroh Pondok Pesantren Al Azhar.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW didukung sekaligus dibantu Kopi Adinda G19 dengan moto, “lebih halus, lebih harum, lebih nikmat,” , dengan menyuguhkan kopi dan alat pengeras suara (Soundsystem).

Dalam kesempatan itu, Ketua Masjid Jannatun Aisyah, Santoso melalui Wakil Ketua, Fendi mengatakan bahwa syukur Alhamdulillah pada malam hari ini kita bisa hadir dan berkumpul untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah Tahun 2021.

“Karena, berkat rahmat dan hidayah oleh Allah SWT, bisa melaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah Tahun 2021,” kata Fendi.

Fendi menjelaskan, kepada para jemaah warga RT 10 dan RT 11, dengan dilaksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW, melalui penyampain ceramah agama, bisa menambah ilmu agama untuk pribadi maupun nantinya bisa disampaikan untuk keluarga dan lingkungan sekitar.

“Semoga, bisa menambah ilmu agama para jemaah di Masjid Jannatun Aisyah,” jelasnya.

Lebih lanjut, wakil ketua menjelaskan, kemudian mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak-ibu yang bisa hadir, terutama kepada, ustad M Aspihan Haitamy, dan mudah-mudahan amal dan ibadah diterima Allah SWT.

“Dan, mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang membantu peringatan maulid nabi semoga amal dan ibadah dilipat gandakan oleh Allah SWT,” tutupnya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
1 Comment

1 Comment

  1. Siwen wen

    24 Oktober 2021 at 23:53

    Alhamdulillah berjalan dengan lancar

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top