Connect with us

Bantu Warga Terdampak Virus Corona, Masjid Mustaqim Bagikan Sembako

Foto oengurus masjid saat bersiap akan membagikan sembako

Lubuklinggau

Bantu Warga Terdampak Virus Corona, Masjid Mustaqim Bagikan Sembako

LUBUKLINGGAU,LK-Upaya masyarakat dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan berdiam di rumah. Hal itu jelas memberi dampak kepada sejumlah warga dalam pemenuhan kebutuhan hidup.

Untuk itu, pengurus masjid Mustaqim, Kelurahan Tapak Lebar, Kecamatan Lubuklinggau Barat II, Kota Lubuklinggai membagikan sembako gratis kepada warga yang tinggal di sekitarnya.

Ketua Pelaksana pembagian Sembako Sunako yang didampingi Ketua Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Hendi Bakron mengatakan, pihaknya melaksanakan bantuan berupa beras, gula, minyak sayur untuk warga dalam rangkah menyambut bulan Suci Ramadan dan warga yang terkenah dampak Covid-19.

“Dengan harapan semoga bisa sedikit meringankan kebutuhan warga Kelurahan Tapak Lebar khususnya di RT 1,2,3,4,5 dan ini atas kesepakatan pengurus masjid,”kata Sunako kepada Linggauklik.com, Jumat (24/4/2020).

Selain itu kata ia, Bantuan tersebut diutamakan untuk warga yang kemarin tidak kebagian bantuan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau dan masjid Mustaqim membagikan lebih kurang 165 paket, kemarin Kamis (23/4/2020).

Ia menjelaskan, jika danah yang diperoleh untuk membeli sembako, itu merupakan uang kas masjid, dan digunakan untuk masyarakat yang terdampak.

“Semoga bantuan ini dapat bermafat bagi saudara kita untuk menjalani ibadah puasanya,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top