Connect with us

Bantu Warga dan Masjid Yang Kekeringan, Polsek Linggau Selatan Berikan Air Bersih Gratis

Lubuklinggau

Bantu Warga dan Masjid Yang Kekeringan, Polsek Linggau Selatan Berikan Air Bersih Gratis

LUBUKLINGGAU,LK-Kekeringan dampak dari kemarau panjang yang terjadi di Kota Lubuklinggau, menyita perhatian banyak pihak. Tak terkecuali petugas Polsek Lubuklinggau Selatan.

Sejumlah Masjid dan Masyarakat yang ada diwilayah Polsek Lubuklinggau Selatan mendapatkan bantuan air bersih dari Polsek, Kamis (19/9/2019).

“Penyaluran Bantuan Air bersih dilaksanakan di Masjid Hibatullah dan Masjid Al Muhajirin Kelurahan Air Temam serta Penyaluran air Bersih kepada Masyarakat di RT 02 Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan I,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan Iptu Amiruddin, Kamis.

Dilanjutkan Amirrudin, Polsek Lubuklinggau Selatan berinisiatif untuk membantu masyarakat dan para jemaah masjid yang saat ini mengalami kekeringan. Polsek berupaya membantu masyarakat dengan membagi air bersih yang di salurkan langsung ke Masjid-Masjid dan masyarakat.

Kegiatan pembagian air bersih ini sambungnya, akan Polsek Lubuklinggau Selatan terus laksanakan sampai musim hujan turun.

“Kita mendoakan agar musim hujan Segera datang sehingga kekeringan dapat teratasi,”pungkasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top