Connect with us

APES!!! Niat Baik Pinjamkan Motor ke Teman, Eh… Enggak Taunya Malah Dijual

Foto ilustrasi

Lubuklinggau

APES!!! Niat Baik Pinjamkan Motor ke Teman, Eh… Enggak Taunya Malah Dijual

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang warga di Kota Lubuklinggau, diringkus Polisi pada, Kamis (7/10/2021) siang, karena menjual motor milik temannya sendiri. Berawal meminjam sepeda motor untuk pulang kerumah.

Akan tetapi, sepeda motor milik korban dijual oleh pelaku ke Dusun 8, Kecamatan Bindu Riang, Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, dengan harga Rp.3.300.000.

Pelaku diketahui bernama Eko Sutriyanto (47) warga Jalan Raya Tugumulyo, Gang Damai, Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Kota Lubuklinggau.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono, melalui Kapolsek Lubuklinggau Selatan, Iptu Hilal, mengatakan, kejadian penggelapan tersebut terjadi pada, Kamis (30/9/2021) sekira pukul 15.00 WIB.
di mebel nanang di Keluhan Simpang Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

“Pelaku meminjam sepeda motor milik korban jenis Honda Revo warna hitam nopol BG 5310 HV dengan alasan mau pulang kerumah,”kata Kapolsek Iptu Hilal kepada wartawan.

Namun, lanjut dia oleh pelaku sepeda motor milik korban di jual ke dusun 8 Kecamatan bindu Riang Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi bengkulu dengan harga Rp.3.300.000.

Kemudian korban bertemu dengan pelaku dan pelaku mengaku bahwa sepeda motor tersebut digadai bukan dijual, sehingga korban berniat menebus sepeda motor tersebut.

“Lalu korban bersama keluarganya menebus sepeda motor tersebut yang ternyata telah dijual oleh pelaku dengan harga 4.500.000,”jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban merasa tidak senang dan melapor kepolsek Lubuklinggau selatan.

Setelah mendapat laporan dari korban, kemudian Kanit Reskrim dan anggota Reskrim melakukan penangkapan terhadap pelaku di tempatnya bekerja di mebel Nanang tanpa perlawanan.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top