Connect with us

Angin Kencang dan Hujan Deras, Pohon di Jalan Kenanga 2 Lintas Roboh Timpa Mobil

Foto nampak sebuah pohon karet roboh akibat hujan deras dan angin lebat yang terjadi Lubuklinggau

Lubuklinggau

Angin Kencang dan Hujan Deras, Pohon di Jalan Kenanga 2 Lintas Roboh Timpa Mobil

LUBUKLINGGAU,LK-Hujan deras disertai angin kencang mengguyur wilayah Kota Lubuklinggau, Sabtu  (3/10/2020) malam, Akibat terjangan hujan deras dan angin kencang ini, satu pohon karet di Jalan Kenangan II Lintas, Kelurahan Batu Utip Permai, Kecamatan Lubuklinggau Utara II kota Lubuklinggau, roboh dan menimpa sebuah mobil Mitsubishi L300 yang sedang melintas.

Beruntung pengemudi mobil L300 bernama Juri (36) seorang pekerja swasta selamat dalam insiden tersebut.

Menurut warga setempat Anto mengatakan Mobil L 300 Nopol BG 9496 NM yang di kendarain Juri dari Desa S Kerto Sari Kabupaten Musi Rawas dengan membawah muatan ikan menuju Pasar satelit.

“Setiba di Jln kenagan II Liitas tepatnya di depan gang permain 12 A Batang Karet roboh mengenai Mobil L 300 yang di kendarainnya,”ujarnya.

Mobil sendiri dijelaskannya, pengumudi masih  sempat melihat pohon tersebuh rubuh, namun saat itu tidak bisa menghindar atau melaju kencang, karena posisi di depan mobilnya ada Mobil truk Dam yang melambat dikarenakn pada saat itu jarak pandang terbatas cura hujan yang cukup deras.

Akibat kejadian itu, arus listrik Padam dikarnakan batang yang rombong mengenai kabel PLN Mengakibatkan putus, dan mengakibatkan arus lalu lintas Terhambat karena pohon menutup badan jalan.

“Untuk korban jiwa tidak ada, namun korban mengalami kerugian meteril mobil L300 milik karena kaca bagian depan Pecah,”ujarnya.

Saat ini masyarakat setempat dan Pihak PLN berusaha   membersihan Batang karet yang roboh serta mobil L 300.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top