Connect with us

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tutup Usia

Lubuklinggau

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Tutup Usia

LUBUKLINGGAU,LK – Berita duka menyelimuti  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubukinggau. Pasalnya salah seorang wakil rakyat Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) atas nama Lexi Yunico, Selasa (1/1) sekitar pukul 14.00 dikabarkan meninggal dunia.

Ia tutup usia diusia 38 tahun, tepat di hari pertama tahun 2019.Diketahui, Lexi Yunico atau akrab disama Niko ini merupakan anggota DPRD Lubuklinggau Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan  Wansari pada September 2018 lalu.

”Almarhum meninggal 1 Januari 2019, meninggal karena sakit, almarhum punya riwayat penyakit jantung,” ujar Ketua DPRD Lubuklinggau Rodi Wijaya.

Tentu, kata Rodi ini menjadi duka mendalam bagi dirinya pribadi dan Partai Golkar. Karena Niko merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki partainya.

“Kami turut berduka yang sedalam dalamnya. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Karena tidak bisa apa apa, Allah punya rencana,” tuturnya.

Ungkapan duka juga disampaikan Walikota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. Pemerintah Kota Lubuklinggau turut Berduka Cita atas meninggalnya  Lexi Yunicko dan mendoakan semoga almarhum ditempatkan di tempat yang sebaik-baiknya disisi Allah SWT, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

Ungkapan dan ucapan duka cita juga mengalir dimedia sosial, teman sahabat keluarga dan rekan di DPRD Lubuklinggau mengucapkan duka di beranda akun facebook Lexi Yunico. AFA

Almarhum sekitar pukul 10.00 WIB dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) keluarga yang berada di Kecamatan Muara Beliti, Kabupaten Musi Rawas.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top