Connect with us

Aksi Pencurian Mobil Yang Ketiga Kali Kembali Terjadi di Desa Sukaraja Musi Rawas Utara

Foto mobil Cik Sari Yang dicuri oleh pelaku

Lubuklinggau

Aksi Pencurian Mobil Yang Ketiga Kali Kembali Terjadi di Desa Sukaraja Musi Rawas Utara

MURATARA,LK-Kasus pencurian mobil kembali terjadi di Desa Sukaraja, Kecamatan Karang Jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), diduga pencurian dilakukan oleh para profesional yang hanya butuh waktu beberapa menit saja untuk membawa kabur mobil curiannya.

Kali ini sebuah truk Mitsubishi Colt Diesel 100 PS, dengan nomor polisi BG 8149 G milik Cik Sari, raib dibawa kabur pencuri sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu  (6/11/2021) dini hari.

Aksi pencurian tersebut terjadi, saat korban meletakan mobil tersebut di dalam gudangnya yang jaraknya sekitar 100 meter dari Rumahnya.

Menurut Cik Sari, kejadian itu terjadi pada malam hari, saat penduduk sekitar sedang tidur pulas pulasnya.

“Kemungkinan pelaku memang sudah profesional,”kata Cik Sari saat diwawancarai Wartawan, Sabtu.

Kenapa tidak, terang dia, mobil itu dia  masukan kedalam garasi, selain itu ada rantai besar yang disertai kunci gembok menutupi mobil tersebut. Memang sambung dia, jarak.rumahnya dengan garasi lumayan jauh, tetapi garasi tersebut berdekatan dengan rumah warga lainnya.

Nah setelah dia bangun pagi-pagi, dan akan pergi ke kebun dengan menggunakan truk tersebut, dia melihat didalam garasi truk sudah tidak ada, dan hilang dicuri.

“Saya sangat terkejut lihat truk tidak ada lagi didalam garasi,”ungkapnya.

Memang terang dia, truk tersebut mobil tua, tetapi truk itu juga sangat berguna untuk mengakut hasil kebun.

Dan akibat kejadian itu, Sari mengaku mengalami kerugian ditaksir sekitar Rp.60 juta dan kasus tersebut sudah dia laporkan ke Mapolsek Karang Jaya.

Cik Sari mengungkapkan, aksi pencurian di kampungnya di Desa Sukaraja, sudah tiga kali terjadi aksi pencurian mobil, namun hingga kini kasus pencurian teraebut belum ada yang terungkap.

Tentu kata Sari, dia selaku Masyarakat merasa resah dengan aksi pencurian ini, semoga pihak Kepolisian dapat segera mengungkap kasus ini, sehingga hal yang serupa tidak terjadi lagi kedepannya.

“Saya sekarang sedang berada di Polsek, guna memberikan keterangan,”kata Sari.

Dan untuk Masyarakat, melihat aksi pencurian yang cukup profesional, dia meminta warga agar tetap waspada meletakan kendaraannya.

Sementara Kapolsek Karang Jaya Iptu Suhardi saat dikonfirmasi mengenai kasus pencurian ini, Kapolsek hingga kini belum menanggapi.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top