Connect with us

Agar Personil Semangat Dalam Bertugas Saat Pandemi, Kasat Lantas Bagikan Doorprize

Foto Kasat lantas saat menyerahkan hadiah TV kepada personilnya

Lubuklinggau

Agar Personil Semangat Dalam Bertugas Saat Pandemi, Kasat Lantas Bagikan Doorprize

LUBUKLINGGAU,LK-Ada hal menarik di Polres Lubuklinggau pagi ini,  Kamis (14/5/2020) dimana seperti biasa anggota Satuan Lalulintas (Satlantas)  melaksanakan apel pagi, namun kali ini apelnya berbeda karena bagi yang mengikuti apel pagi akan mendapatkan doorprize dari Kasat Lantas (Kaslan)  Polres Lubuklinggau.

Kapolres AKBP Mustofa melalui Kasat Lantas Polres Lubuklinggau AKP Imanuhadi mengatakan bahwa pemberian doorprize ini untuk memberikan dorongan dan semangat bagi anggotanya,  yang telah melaksanakan seluruh kegiatan selama bergabung di Satlantas,  terutama disaat masa pandemi COVID-19 sekarang ini.

Pemberian doorprice ini dilakukan saat setelah apel pagi dilaksanakan,  dan ada 6 doorprize yang diberikan yakni dua kotak minuman, empat bingkisan kotak, dan doorprize utama berupa televisi 32 inci yang kebetulan di peroleh oleh Kanit Dikyasa IPDA Joni Mulyadi.

“Semoga doorprize ini dapat lebih meningkatkan semangat dan kinerja anggota Satlantas,  dan menambah imunitas tubuh,”ujanya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top