Connect with us

Ada Seorang ASN Terpapar Covid-19, Kantor Disdikbud Lubuklinggau Ditutup

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Lubuklinggau

Ada Seorang ASN Terpapar Covid-19, Kantor Disdikbud Lubuklinggau Ditutup

LUBUKLINGGAU,LK-Kantor-kantor Pemerintahan di Kota Lubuklinggau masih menjadi tempat penularan virus corona. Terbaru, Kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) melaporkan adanya kasus positif pada 1 stafnya.

Akibat adanya seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) terpapar Covid-19 membuat kantor Disdikbud ditutup untuk sementara waktu.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Dian Candra, mengatakan karena ada satu staf yang terpapar, maka pihaknya melakukan penutupan kantor untuk sementara.

“Sehubungan ada satu ASN kita terkonfirmasi Positif virus corona jadi untuk sementara kantor ditutup,”kata Dian Candra saat dikonfirmasi Linggauklik.com, Senin (21/9/2020).

Dijelaskan ia, sehingga diberitahukan kepada Masyarakat yang akan berurusan dengan Kantor Disdikbud selama tiga hari yakni dari tanggal 21 sampai 23 September 2020 kantor ditutup sementara dan tidak bisa memberikan pelayanan.

Jadi dijelaskannya, karena semua orang dikantor dilakukan tracking sambil menunggu hasil swab keluar, dan demi kebaikan bersama sebab itulah ditutup.

“ASN kita diketahui terpapar Covid-19 pada Jumat kemarin,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top