Connect with us

Dua Korban Lion Air Warga Lubuklinggau

Lubuklinggau

Dua Korban Lion Air Warga Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU, LK – Dua orang penumpang pesawat Lion Air JT610 tujuan Jakarta-Pangkal Pinang, yang jatuh di perairan Tanjung Kerawang adalah warga Lubuklinggau.

Kedua korban bernama M. Rapi Andrian (22) warga RT 03 Kelurahan Bandung Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2 dan Riyan Aryandi (23) warga RT 02 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat 2.

Paman korban M. Rapi Andrian bernama Fikri saat diwawancarai di rumah orang tua Rapi membenarkan jika Rapi, merupakan penumpang pesawat Lion Air JT610, keberangkatan Jakarta menuju pangkal pinang.

“Kami mendapat informasi dari televisi, kami langsung mencari informasi, setelah dicari memang benar nama keponakan tersebut ada. Ia berangkat berdua bersama dengan Aryan,” kata Fikri kepada media di rumah korban, Senin (29/10/2018).

Saat ini keluarga hanya bisa menunggu saja untuk informasi lebih lanjut. Ia menambahkan, keponakannya itu di pangkal pinang bekerja di perusahaan ekspedisi.

Sementara itu, H Indra Safei Ketua Pemuda Pancasila Kota Lubuklinggau  mengatakan bahwa korban adalah warga kota Lubuklinggau, dan terdaftar sebagai anggota Pemuda Pancasila dari Kecamatan Lubuklinggau Barat.

Diceritakan Indra, korban datang ke Jakarta untuk menonton pertandingan sepak bola antara Jepang melawan Indonesia.  Senin (29/10) korban hendak kembali pulang ke pangkal pinang untuk bekerja.

“Naasnya pesawat yang ditumpangi korban mengalami kecelakaan dan terjatuh,”ujarnya.

Indra mengaku, terakhir bertemu dengan korban saat pelantikan kepengurusan Anggota Pemuda Pancasila, delapan bulan lalu. Setelah itu, korban mendapatkan pekerjaan di Pangkal Pinang.

Ditambahkan Indra, korban dikenal sebagai orang yang berprilaku baik, mudah bergaul dan memiliki sifat ramah.  Ia berharap ada kabar baik dari korban. (rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top