Connect with us

72 Kelurahan Akan Mendapatkan Kucuran Dana Sebesar Rp370 Juta

Lubuklinggau

72 Kelurahan Akan Mendapatkan Kucuran Dana Sebesar Rp370 Juta

LUBUKLINGGAU – Pada tahun 2019 mendatang Kota Lubuklinggau mendapatkan anggaran untuk dana Kelurahan dari Pemerintah Pusat ,masing-masing Kelurahan yang ada Kota Lubuklinggau mendapatkan anggaran sebesar Rp 370 juta.

Walikota Lubuklinggau Prana Putra Sohe mengatakan tahun ini sudah disahkan satu kelurahan akan mendapatkan kucuran dana sebesar Rp370 juta dari dana Kelurahan

Dikatakan Prana Putra Sohe Untuk Lubuklinggau dana yang didapat anggaran dari pusat sebesar Rp 26 milyar dan akan dibagi ke 72 kelurahan.

Tentunya Walikota berharap kepada masyarakat untuk memikirkan langkah kedepannya nanti, memang dikatakan ia saat ini belum petunjuk pelaksanaan ataupun petunjuk teknis penggunaan anggaran tersebut, dan juga berharap Kelurahan nantinya menggunakan dengan baik.

“Untuk Lurah tidak usah takut mengemban amanah ini, kalau kita melakukan secara baik dan benar kenapa takut, kita hatus berpikir jerni bahwa kita berniat untuk membangun, kuncinya laporannya harus bagus, laporannyo harus tertib,”Kata Prana Sohe kepada media, Jumat (9/11/2018).

Sementara Nardiansyah Lura di Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur 1 mengatakan menyambut dengan baik, karena ini program pemerintah, namu dikatakannya untuk sementara ia belum bisa memberikan tanggapan yang pasti, karena petunjuk tenis sendiri belum diketahui.

“Karena itu  untuk pembangunan kelurahan, nantinya kita akan menggunakan sesuai dengan petunjuk jenis yang ada, kemana arahnya,”tutupnya. (rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top