Connect with us

6 Pegawai Puskesmas di Lubuklinggau Terkonfirmasi Positif COVID-19, Puskesmas Ditutup Selama 7 Hari

Foto nampak Pukesmas di Kota Lubuklinggau peyanan untuk sementara ditutup, karena ada enam.pegawainya yang diduga terpapar Covid-19

Lubuklinggau

6 Pegawai Puskesmas di Lubuklinggau Terkonfirmasi Positif COVID-19, Puskesmas Ditutup Selama 7 Hari

LUBUKLINGGAU,LK – Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, melalui Dinas Kesehatan mengambil langkah antisipasi dengan melakukan penutupan pelayanan selama tujuh hari ke depan terhadap pusat kesehatan masyarakat (Puskesmas) Sidorejo,
Keputusan itu diambil setelah 6 pegawai Puskesmas terkonfirmasi kasus positif COVID-19.

Diketahui bahwa Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau menemukan adanya kasus positif COVID-19 di puskesmas Sidorejo, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Lubuklinggau Barat I yang memapari beberapa pegawai di puskesmas tersebut.

Walikota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe membenarkan informasi tersebut, dan mengatakan bahwa kasus konfirmasi positif ini masih dalam klaster BSB.

“ Pelayanan puskesmas ditutup selama 7 hari, mulai dari tanggal 12 hingga 18 Agustus mendatang, dan alihkan ke puskesmas Perumnas Lubuk Tanjung,” katanya.

Dan saat ini semua pegawai yang terkonfirmasi positif sudah menjalani diisolasi di Bandiklat Kota Lubuklinggau.

Selain itu juga tim satgas penanganan COVID-19 Kota Lubuklinggau sudah melakukan penelusuran kontak erat dan melakukan tes swab seluruh pegawai puskesmas Sidorejo.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Lubuklinggau

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top