Connect with us

Warga Surulangun Diamankan

Kriminal

Warga Surulangun Diamankan

LUBUKLINGGAU,LK-Warga Pasar Surulangun, Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Fadli (39) diamankan petugas Polsek Lubuklinggau Timur karena kedapatan membawa narkoba.

Diamankannya Fadli bermula Jumat (6/12/2019) sekira pukul 22.30 WIB Personel Polsek Lubuklinggau Timur, melaksanakan Razia Cipta Kondisi Antisipasi 3C, Sajam, Senpi dan Narkoba diseputaran Jalan Fatmawati, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

“Sekira pukul 22.15 WIB melintas mobil Daihatsu Ayla dengan nopol BD 1541 DA dari arah Jalan Cereme Menuju Jalan Fatmawati yang dikemudikan pelaku,”kata Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz, Sabtu (7/12/2019).

kemudian kata ia, dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) Razia, Ipda Farizal Alamsyah memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan mempersilahkan pengendara mematikan kendaraan dan turun dari kendaraan guna penggeledahan badan dan kendaraan.

Dari dalam mobil pelaku, didapati di dalam Kabin Mobil tersebut kotak rokok Sampoerna Mild yang didalamnya terdapat lima batang rokok, Kaca Pirex, dan dua plastik klip yang diduga beriai narkoba Jenis Sabu.

“Setelah dilakukan penggeledahan dan didapati barang bukti pelaku diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Timur Guna dilakukan pemeriksaan,”tegasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top