Connect with us

Warga Musirawas Menjadi Korban Penusukan Oleh OTD, Ini Gegaranya

Foto korban saat dibawa dirumah sakit Sobirin di Lubuklinggau

Kriminal

Warga Musirawas Menjadi Korban Penusukan Oleh OTD, Ini Gegaranya

LUBUKLINGGAU,LK-Warga Dusun 5, Desa Pasenan, Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, mengalami luka tusuk, diduga korban ditusuk oleh orang tidak dikenal (OTD), Jumat (7/5/2021) 13.00 WIB.

Hingga akhirnya korban harus menjalani perawatan dirumah sakit Sobirin Lubuklinggau.

Kejadian penusukan oleh OTD tersebut terjadi di Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuklinggau Utara II, atau tepatnya depan SMP Negeri 6 Lubuklinggau.

Hendra Juanda (40) paman korban menceritakan, jika dia belum mengetahui secara pasti motif keponakan ditusuk oleh OT. Menurutnya keponakan ini dari dusun namun sering main ke Lubuklinggau.

“awalnya saya sempat mengejar korban yang sudah luka namun masih bisa bermotor, sampai depan SMPN 3 Lubuklinggau, korban tak bisa menahan luka tusuk yang dilaminya langsung terjatuh,” kata Hendra Juanda.

Warga yang melihat korban jayuh, langsung berupaya menyelamatkannya dengan membawa ke Rumah Sakit Sobirin di Lubuklinggau.

Juanda menyebut, kasus penusukan ini sudah dilaporkan ke SPKT Polres Lubuklinggau.

Sementara Kapolres Lubuklinggau AKBP Nuryono melalui Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP M Ismail didampingi Kanit Pidum Aipda Warno membenarkan.
Setelah mendapat laporan tersebut Polisi melakukan olah TKP dengan memeriksa saksi-saksi dan korban.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kronologisnya berawal korban menggadaikan satu unit sepeda Motor Honda Beat warna putih milik korban senilai Rp 2 juta kepada temannya.  Namun oleh temannya, sepeda motor tersebut digadaikan kembali kepada orang lain.

Sehingga korban mencari motornya. Korban dan orang yang kini memegang sepeda motor korban janjian ketemu dilokasi penusukan, Setelah bertemu di lokasi, korban dan OTD sempat cekcok mulut.

Karena tidak terima motor mau diambil korban, tiba-tiba OTD langsung menusuk korban empat kali, mengenai punggung dua liang, kepala dan di wajah bergores sepanjang 3 cm hingga mengenai mata sebelah kanan.

Usai menusuk, OTD langsung kabur membawa motor korban ke arah Pasar Satelit. Saat itu, korban yang kuat masih mengejar OTD. Hanya saja, sesampai di depan SMP Negeri 3 Lubuklinggau, Kelurahan Megang, korban tidak sanggup menahan sakit akhirnya jatuh dari motor dan tergeletak.

“Sekarang kasus ini lagi tahap pengejaran,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top