Connect with us

Warga Muratara Ini Ancam dan Pukul Berkali-kali Wajah Warga Musirawas, Karena Tak Senang Motor Diserempet

Foto pelaku saat diamankan di Mapolres Muratara

Kriminal

Warga Muratara Ini Ancam dan Pukul Berkali-kali Wajah Warga Musirawas, Karena Tak Senang Motor Diserempet

MURATARA,LK-Diduga karena ketersingungan membuat Ardona (21) warga Jalan Kelurahan Terawas Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas menjadi korban penganiayaan.

Pelakunya diketahui Hayatullah Komaini (38) warga Desa Lawang Agung  Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di depan Rumah Makan Merapi Kecamatan Rupit, dan terjadi pada Minggu 19 April 2020 kemarin sekitar pukul 00.20 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi mengatakan pelaku ditangkap, Minggu (13/9/2020) sekira pukul 08.00 WIB. Di rumahnya di Desa Lawang Agung Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara.

“Saat ditangkap pelaku sempat melarikan diri dan ditangkap oleh anggota sat Reskrim polres Muratara,  selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan ke Polres Muratara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,”kata AKP Dedi kepada wartawan, Selasa (15/9/2020).

Sementara kejadian bermula keduanya sedang berada di Rumah Makan Nasi Goreng merapi, tiba-tiba pelaku dan saudaranya menghampiri korban, lalu mengancam menggunakan celurit kemudian pelaku  langsung menganiaya korban dengan Menampar Bagian Muka berkali-kali.

Setelah kejadian itu korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke polres Muratara.

“Dari pengakuan pelaku, ia menganiaya motifnya karena pelaku tidak senang motornya hampir diserempet oleh korban,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top