Connect with us

Warga Kelurahan Dempo Ditangkap , Diduga Edarkan Sabu

Foto pelaku dan barang bukti saat diamankan di Mapolres

Kriminal

Warga Kelurahan Dempo Ditangkap , Diduga Edarkan Sabu

LUBUKLINGGAU,LK-Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, menangkap seorang yang diduga sebagai pengedar narkoba jenis sabu, Senin (18/11/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Pelaku diketahui bernama Amri Zani alias Amri (42) warga Jalan Bukit Barisan Kelurahan Dempo, Kecamatan Lubuklinggau Timur.

“Petugas mendapat informasi, dan pelaku ditangkap saat sedang bermain judi bar-bar, di Jalan Bukit Barisan kelurahan Dempo Kecamatan Lubuklinggau Timur II,” kata Kapolres Lubuklknggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Narkoba AKP Novan kepada wartawan, Rabu (20/11/2019).

Kemudian pelaku dilakukan penggeledahan namun tidak ditemukan barang bukti apapun, lalu pelaku bersama polisi kerumah pelaku, sesampai dirumah pelaku polisi melakukan penggeledahan dan ditemukan dua bungkus plastik klip yang berisi kristal-kristal putih yang diduga narkotika jenis shabu.

Kata kasat Barang bukti itu berada didalam plastik klip yang tersimpan dibangku duduk yang terbuat dari kayu, dan satu bungkus plastik yang diduga narkotika jenis shabu yang berada didalam kotak plastik ditemukan di dapur dalam rumah pelaku.

Lalu Satu unit timbangan digital warna silver dan dua ball plastik klip dalam keadaan kosong didalam salon didalam rumah pelaku, sedangkan handphone ditemukan dikantong celana sebelah kanannya.

“Selanjutnya tersangka dibawa ke Sat Narkoba Polres Lubukinggau guna dilakukan pemeriksaan,”ujarnya.

Dan sabu yang diamankan dari pelaku diperkirakan seberat 20,42 gram.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top