Connect with us

Waduh, Gegara Tak Diberi Hutang Rokok, Suami di Lubuklinggau Malah Pukul dan Jambak Istri

Foto pelaku saat diamankan di Mapolsek Lubuklinggau Timur

Kriminal

Waduh, Gegara Tak Diberi Hutang Rokok, Suami di Lubuklinggau Malah Pukul dan Jambak Istri

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang pria bernama Erwin Tri Cahyo (29) warga Jalan Durian Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I, tega menganiaya istrinya, Ima Wati Fauzia (25) hingga luka-luka dan lebam.

Masalahnya sepele, hanya karena korban tidak diberikan hutang rokok untuk pelaku oleh pemilik warung. Kejadiannya terjadi, Senin (6/7/2020) sekira pukul 10.00 WIB dirumahnya.

“Kejadian Tersebut berawal ketika pelaku meyuruh korban menghutang rokok ke warung di dekat rumah, namun tidak di beri oleh pemilik warung,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Diaz, Kamis (16/7/2020).

Lalu korban pulang ke rumah dan berkata tidak diberi oleh pemilik warung, pelaku marah dan langsung memukul korban pada bagian kepala, kemudian korban menghindar keluar rumah, tapi dikejar oleh pelaku kemudian korban rambutnya di tarik dan di seret di aspal sehingga mengakibat kan kaki pada bagian lutut terluka.

Karena tak terima dengan ulah suaminya, korbanpun melaporkan kejadian kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polsek Lubuklinggau Timur.

Setelah mendapat laporan petugas pada Rabu (15/7/2020) langsung melakukan penyelidikan dan menangkap pelaku tanpa perlawanan.

“Pelaku ditangkap saat ia sedang main Bi3di dekat rumahnya,”terang Kapolsek.

Kapolsek menyebutkan, guna proses lebih lanjut pelaku kemudian langsung digelandang ke Mapolsek.

Akibat tindak pidana melakukan perbuatan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga, pelaku dapat disangkakan dalam Pasal 44 Ayat (1) No.23 Tahun 2004 Tentang Penghapusan Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

“Pelaku saat ini sudah kita tahan di Mapolsek,”tutupnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top