Connect with us

Wabup Muratara Kunjungi Mapolsek Karang Dapo‎

Kriminal

Wabup Muratara Kunjungi Mapolsek Karang Dapo‎

*Mencegah Penyetruman Ikan di Sungai Rawas‎

MURATARA LK– Wakil Bupati Musi Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni berkunjung sekaligus bersilahturahmi ke Mapolsek Karang Dapo, Selasa (15/1/2019).

Kunjungan wabup tersebut, disambut langsung Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui ‎Kapolsek Karang Dapo, Iptu Yani Iskandar.

‎Adapun tujuan kedatangan yakni bertatap muka secara langsung dan untuk menjalin tali silahturahmi serta membahas tentang penanganan penyentruman ikan di Sungai Rawas.

Dengan adanya komunikasi ini sehingga
terciptanya hubungan yang harmonis antara Polsek Karang Dapo dengan petugas pengawasan perairan muratara dan dapat turun bersama melaksanakan patroli sungai mencegah penangkapan ikan secara ilegal (penyetruman, racun, pukat harimau).

“Pastinya sebagai aparat penegak keamanan, sangat setuju dan mendukung dalam menangani masalah penyetruman ikan yang dapat mengganggu kelangsungan hidup di aliran Sungai Rawas, sekaligus bisa bersama-sama  dalam melaksanakan patroli di aliran sungai rawas yang berada di wilayah hukum Polsek Karang Dapo,” kata Yani Iskandar.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Suhendro saat dikonfirmasi ‎membenarkan adanya kegiatan silahturahmi wabup dan kapolsek karang dapo.

“Pastinya, kami dari pihak kepolisian selalu mendukung program pemerintah apalagi itu untuk kelestarian alam di sungai rawas sehingga tidak ada lagi penyentruman ikan yang dilakukan oleh oknum,” kata Suhendro.(Roem Royen)

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top