Connect with us

Viral Video Polisi Bersenjata Lengkap, Gerebek Lokasi Bandar Narkoba di Muratara

Foto nampak petugas Kepolisian bersama brimob bersenjata lengkap saat membawa pelaku ke mobil dan foto para pelaku saat dimanakan di Mapolres Muratara

Kriminal

Viral Video Polisi Bersenjata Lengkap, Gerebek Lokasi Bandar Narkoba di Muratara

MURATARA,LK-Sat Narkoba Polres Muratara, yang dibantu personil Brimob  bersenjata lengkap, menggerebek sebuah tempat yang diduga menjadi sarang bandar narkoba, di Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, Sabtu (12/6/2021) pagi.

Video Aksi penggerebekan itu viral di Media sosial (Medsos), nampak dalam video berdurasi 24 detik, melihatkan petugas Brimob bersenjata lengkap sedang menggiring sejumlah pelaku untuk digelandang ke Mapolres Muratara.

Selain itu, ada juga video berdurasi 34 detik, nampak aksi penangkapan itu menjadi tontonan warga setempat, posisinya tepat di jembatan gantung penghubung Desa Surulangun dengan Kelurahan Pasar Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara.

Ada sekitar belasan orang diamankan, dan digelandang dengan menggunakan mobil tahanan Polres Muratara. Belum diketahui jelas kronologis penangkapan.

Namun berdasarkan informasi, penggerebekan itu dilakukan di Desa Surulangun sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolres Muratara AKBP Eko saat dikonfirmasi dirinya membenarkan penggerebekan itu. Hanya saja dia belum bisa memberikan keterangan lebih banyak karena saat ini, Polisi sedang dalam penyidikan.

“Nanti ya ceritanya saat ini masih gelar, nanti kita rilies”ujar Eko singkat.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top