Connect with us

Usai Transaksi, Seorang Petani Asal Musirawas Ditangkap Polisi

Foto pelaku dan barang bukti narkoba saat diamankan

Kriminal

Usai Transaksi, Seorang Petani Asal Musirawas Ditangkap Polisi

MURATARA,LK-Sat Narkoba Polres Muratara berhasil meringkus pelaku, yang diduga sebagai pengedar narkoba, Jumat (30/7/2021) sekitar pukul 13.00 WIB di Simpang Empat KBM yang berada di Kelurahan Muara Rupit, Kecamatan Muara Rupit, Kabupaten Muratara.

Pelaku diketahui bernama Fikri Susanto (33) seorang petani warga Desa 3 Muara Megang, Kecamatan Megang Sakti, Kabupaten Musirawas.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Fauzi mengatakan, barang bukti yang diamankan yakni tiga paket plastik klip bening yang diduga berisikan Narkotika Jenis Shabu dengan berat bruto 26,58 gram.

“Penangkapan pelaku, berdasarkan informasi masyarakat,”kata Kasat AKP Ahmad Fauzi kepada wartawan, Rabu (4/8/2021).

Dijelaskan Kasat, pelaku akan melakukan transaksi narkotika jenis Sabu di seputaran RSUD Rupit. mendapat laporan tersebut selanjutnya anggota melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan terang dia, ternyata pelaku baru saja pergi setelah menerima Sabu tersebut, selanjutnya anggota pun melakukan pembuntutan dan setelah melakukan pembuntutan tepatnya di daerah Simpang KBM angota berhasil melakukan penyergapan dan pada saat di lakukan pemeriksaan ditemukan barang bukti narkoba.

“Pelaku dan barang bukti, langsung dibawa ke Mapolres untuk diperiksa lebih lanjut untuk proses penyidikan,”terang dia.

Kasat menambahkan, jika dari Juli sampai dengan Agustus 2021, Sat Narkoba Polres Muratara Bulan juli berhasil ungkap 9 kasus, dengan 11 tersangka, dan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 159, 25 gram dan 4 butir pil ektasi.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2021

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top