Connect with us

Usai Memeras Sopir Tanki, Pria Karang Anyar Ini Dicokok Polisi

Kriminal

Usai Memeras Sopir Tanki, Pria Karang Anyar Ini Dicokok Polisi

MURATARA, LK- Usai sudah pelarian Adi Sutomo (29)warga Desa Karang Anyar Kecamatan Rupit Kabupaten Muratara di jeruji besi MapolsekMuara Rupit pada Rabu (06/02/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Pelaku diciduk Tim Reskrim Polsek Muara Rupit setelah melakukan tindak pidana pemerasan terhadap Hawardi alias Iwan (49)yang berprofesi sebagai sopir warga Lorong Harapan RT.04 Pasir Putih  Kecamatan Jambi Selatan Kota Padang,

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Rupit, AKP Yulfikri membenarkan telah mengamankan pelaku berdasarkan laporan korban tanpa perlawanan.

“Pelaku ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Rupit yang di pimpin Kanit Reskrim, Bripka Agus Priadi di pinggir jalan lintas sumatera Desa Karang Anyar tepatnya di depan rumah Kepala Desa Karang  Anyar,”jelas Kapolsek, Kamis (07/02/2019).

Sementara itu, kronologis kejadian bermula pada Rabu (06/02/ 2019) sekira pukul.02.00 WIB dini hari di Jalan Lintas Sumatera(Jalinsum)taptnya di Simang Kabu Kecamatan Rupit Kavupaten Muratara telah terjadi tindak pidana pemerasan oleh pelaku Adi bersama Maheran (DPO)

Saat korabn melintas dari arah Jambi menuju arah Lubuk linggau dengan mengendarai mabil tangki warna biru putih Nopol BH 8036 IU. korban diberhentikan paksa oleh pelaku dan diminta sejumlah uang sebesar Rp. 250.000. (dua ratus lima puluh ribu rupiah)

Sontak saja korban menolak karena tidak punya uang sebesar itu. Kemudian pelaku tidak terima dan memaksa korban dengan mengancam.

“Karena takut jiwanya terancam, akhirnya korban memberikan uang sebesar Rp 200.000. (dua ratus ribu rupiah). Setelah uang diterima, pelaku pergi ke arah Desa Karang Anyar dan korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Rupit untuk ditindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,”pungkasnya.

Penulis : Reki Alpiko –
Copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top