Connect with us

Todong Abdul Aziz, Pelaku Ini Nyaris Tewas Dimassa

Foto pelaku saat diamankan warga

Kriminal

Todong Abdul Aziz, Pelaku Ini Nyaris Tewas Dimassa

LUBUKLINGGAU,LK-Satu pelaku begal di Kota Lubuklinggau, nyaris tewas dimassa, Minggu (1/12/2019). Lantaran tertangkap saat menjalankan aksinya

Pelaku bernama Dayat (45) Jln. Lakitan RT.05 Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubiklinggau Utara II. Sedangkan korban yakni Abdul Azis (43) seorang tukang ojek yang tinggal di Kelurahan Ulak Surung.

“Waktu kejadian, sekira jam 20.00 WIB Di Jl. Belalau 1 Kelurahan Belalau I Kecamatan Lubuklinggau Utara I tepat dibelakang hotel 929,” kata Kapolsek Lubuklinggau Utara AKP Horison Manik.

Jelas Kapolsek, jika korban yang berprofesi sebagai tukang ojek, ketika lagi berada di pasar satelit diminta pelaku dayat dan temannya Iwan untuk mengantarkan mereka ke simpang belalau atau arah Timbangan belalau.

Lalu lanjutnya Sesampai didepan timbangan pelaku Dayat menyuruh korban agar mengantarkan mereka sedikit masuk belalau, ketika di tempat sepi Iwan langsung menempelkan senpi ke leher korban dan Pelaku Dayat langsung mencabut pisau untuk menusuk perut korban.

Tetapi sambungnya, korban melawan sehingga korban luka sayat di pergelangan tangan, warga yang melihat membantu korban mengejar pelaku.

lalu tidak jauh berselang, pelaku diamankan warga dan saat bersamaan petugas Opsnal yang sedang melakukan Patrol juga turut membantu mengamankan pelaku Dayat sedangkan pelaku Iwan berhasil melarikan diri ke hutan-hutan sekitar TKP.

“Pelaku sekarang sudah berada diruang Riksa, 1 lagi masih dalam pengejaran Anggota Sat Reskrim Polres Lubuklinggau,”pungkasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

 

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top