Connect with us

Tinggal Sendirian Dirumah, Bi Ning Ditemukan Sudah Membusuk

Kriminal

Tinggal Sendirian Dirumah, Bi Ning Ditemukan Sudah Membusuk

LUBUKLINGGAU,LK-Warga Jl Patimura Gg Citarum RT 03 Kelurahan Mesat Jaya Kecamatan Lubuklinggau Timur mendadak geger, dengan adanya sesosok mayat seorang wanita yang sudah membusuk terbaring diatas tempat tidur kamar rumah, Jumat (28/12/2018) sekitar pukul 10.00 WIB.

Diketahui mayat seorang wanita lanjut usia tersebut bernama Bi Ning (70), menurut informasi Bi Ning memang tinggal sendirian dirumah.

Diketahuinya jasad Bi Ning, bermula warga sekitar mencium aroma bau tidak sedap dari sekitar rumah Bi Ning, lalu setelah warga mencoba menggedor rumah Bi Ning tidak ada jawaban.

Sehingga warga menaruh curiga, dan langaung menghubungi petugas kepolisian Polres Lubuklingau, saat petugas sampai, pintu rumah langsung dibuka dan ditemukan Bi Ning sudah meninggal.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kepala SPKT Ipda Jemmy Gumayel saat dilokasi mengatakan jika Ibu Bi Ning diduga meninggal karena sakit, ia menurut informasi warga sudah ia sudah sakit beberapa tahun.

“Memang ia dirumah tinggal sendirian,”ujar Ipda Jemmy.

Dilanjutkan Ipda Jemmy, pihaknya sudah melakukan Olah Tempat Kejadian (TKP), dan untuk sementara belum ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan tanda lainnya. Namun Ipda Jemmy menduga Ibu Bi Ning meninggal antara tiga atau empat hari lalu.

Selain itu, berdasarkan olah TKP yang dilakukan kepolisian untuk sementara belum ditemukan atau tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan tanda-tanda lainnya. Diperkirakan almarhumah telah meninggal antara tiga atau empat hari lalu.

Hamida yang merupakan keluarga Bi Ning juga mengatakan jika ia beberapa hari lalu sempat menjenguk jika Bi Ning masih dalan keadaan sehat.

“Memang almarhum mempunyai riwayat penyakit yang terkadang sembuh dan terkadang sakit,”ujarnya

Nantinya dikatakan Hamida pihaknya akan mengurus pemakaman Bi Ning.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top