Connect with us

Tiga Pemuda Tanggung, Merampas HP Milik Ojek Online Untuk Bisa Mabuk-mabukan

Foto pelaku saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau

Kriminal

Tiga Pemuda Tanggung, Merampas HP Milik Ojek Online Untuk Bisa Mabuk-mabukan

LUBUKLINGGAU,LK-Tiga anak baru gede (ABG), diringkus petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, karena terlibat kasus pencurian dengan kekerasan (Curas), Selasa (21/9/2021).

Satu dari ketiga perlaku, ternyata masih berstatus pelajar di Kota Lubuklinggau, yang lebih parahnya, ketiganya nekat melakukan curas, untuk hura-hura dan mabuk-mabukan.

Diketahui ketiganya berinisial AP (16), Warga Kecamatan Tiang Pumping Kepungut, Kabupaten Musirawas, AG (18) wqrga Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, dan Yogi (22) warga Kecamatan Sindang Beliti Ilir, Kabupaten Rejang Lebong.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, melalui Kasat Reksrim AKP M. Ismail mengatakan, aksi pencurian terjadi, Sabtu (11/9/2021) sekira pukul 11.00 WIB. Di Jalan Yos Sudarso Depan alfamart Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubukliggau.

“Awal mula korban yang berprofesi sebagai ojek online keluar rumah guna untuk ngojek, setiba di lokasi Korban di pepet oleh para pelaku menggunakan Sepeda motor Honda CBR Warna Merah,”kata Kasat AKP M. Ismail kepada wartawan, Rabu (22/9/2021)

Usai memepet korban, pelaku merampas handphone milik korban yang dipegang oleh korban di sepeda motor korban akibat dari kejadian, korban mengalami kerugian 1 (Satu) Unit handphone merk Samsung A50 warna Biru Dengan kerugian ditaksir sebesar RP. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

Setelah mendapat informasi yang dapat dipercaya kemudian Tim Opsnal Macan Linggau Sat Reskrim Polres Lubuklinggau langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku di Sebuah Kontrakan di Kelurahan Lubuk Kupang Kec. Lubuklinggau Selatan II Kota Lubuklinggau.

Saat itu juga Tim Opsnal macan Linggau berhasil mengamankan pelaku. Kemudian pelaku di bawa ke polres Lubuklinggau untuk proses pemeriksaan.

Sementara dari pengakuan para pelaku, mereka melakukan aksi pencurian, uang hasilnya untuk digunakan, mabuk-mabukan.(rdw)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top