Connect with us

Tidur Pulas, TO Curas Ini Tak Sadar Rumahnya Dikepung Polisi

Foto pelaku saat diamankan oleh Tim Macan Polres Lubuklinggau

Kriminal

Tidur Pulas, TO Curas Ini Tak Sadar Rumahnya Dikepung Polisi

LUBUKLINGGAU,LK-Seorang pelaku pencurian dengan kekerasan dan juga Target Operasi (TO) berhasil dibekuk tim macan Sat Reskrim Polres Lubuklinggau saat sedang dirumahnya, Rabu (11/12/2019) sekitar pukul 01.00 WIB.

Renfil (25) warga Dusun Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II, Kota Lubuklinggau, ditangkap polisi saat sedang tertidur pulas.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan mengatakan pelaku ditangkap saat sedang tidur. Begitu dilakukan penggrebekan, ia berusaha melakukan perlawanan dengan memegang obeng dan lari menerobos jendela rumahnya.

“Namun rumah pelaku sudah dikepung oleh team macan, dan pelaku berhasil diringkus,”kata Kasat AKP Alex.

Dikatakan Kasat, pelaku ditangkap Setelah mendapat informasi pelaku dari masyarakat, bahwa pelaku sedang berada dirumahnya.

Alex menjelaskan aksi curas yang dilakukan pelaku itu terjadi pada tanggal 25 September 2019, pelaku melaku aksinya menggunakan senjata tajam (Sajam) jenis parang.

Dan untuk TKPnya itu di Jalan Kenanga II Kelurahan Batu Urip Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

“Saat kejadian korban sedang tidur dan mendengar ada bunyi, korbanpun terbangun, namun pelaku sudah di depan sambil menodongkan parang ke leher korban, dan mengambil alat-alat bangunan,”jelasnya.

Saat itu kata Kasat, korban yang merupakan pekerja bangunan sedang mengerjakan rumah milik Anggota Brimob yang saat itu sedang bertugas diluar Kota.

“Korban itu tukang yang sedang membangun rumah,”ujarnya.

Akibat perbuatan, pelaku selanjutnya digelandang ke Mapolres guna proses lebih lanjut.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top