Connect with us

Tetangga Diancam Dengan Kayu, Sambil Teriak “Mati Kau”

Kriminal

Tetangga Diancam Dengan Kayu, Sambil Teriak “Mati Kau”

LUBUKLINGGAU,LK-Diduga ancam tetangga dengan menggunakan kekerasan, membuat Muchtar alias Tar (46) warga Gang Kelapa Sawit Kelurahan Pasar Satelit Kecamatan Lubuklinggau Utara II, ditangkap petugas Sat Reskrim Polres Lubuklinggau, Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 11.00 WIB

“Anggota opsnal melakukan penangkapan terhadap tersangka, di belakang bengkel Sholikin Kelurahan Pasar Satelit,tanpa melakukan perlawanan,”kata Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Reskrim AKP Rivow didampingi Kanit Pidum Ipda Zulpikar.

Setelah itu dikatakan Kasat, tersangka dan barang bukti berupa kayu yang digunakan tersangka untuk mengacam, langsung diamankan dan dibawa ke Polres Lubuklinggau untuk proses hukum lebih lanjut.

Kronologis kejadian dijelaskan AKP Rivow, Jumat (18/1/2019) korban bernama Kusuma Atmaja hendak pulang kerumah dari mengantar anak sekolah, saat itu korban di panggil pelaku didepan rumahnya yang mana rumah korban dan rumah pelaku berdekatan.

Kemudian diteruskan Kasat, korban datang menghampiri pelaku, dan saat itu pelaku tanpa sebab yang pasti menantang korban dengan mengatakan “payo belago bae kita ” kemudian, dikarenakan korban diam saja pelaku berlari kesamping rumahnya dan saat itu korban melihat pelaku sambil memegang kayu dengan kedua tangannya ada mengejar kearah korban.

“Pelaku mengejar sambil mengatakan mati kau bani isroil melihat hal tersebut korban takut dan langsung melarikan diri dan menutup pintu pagar, kemudian pelaku memukulkan kayu tersebut ke pagar rumah korban, dan setelah korban berhasil masuk pelaku melarikan diri,”tutupnya.

Akibat perbuatannya, korban diancam pidana sebagaimana yang dimaksud dalam Pasal 335 ayat 1 KUHP.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top