Connect with us

Tersangka Hasanudin Juga Terlibat Perkara Penggelapan Sepeda Motor

INTROGASI : Tersangka, Hasanudin saat diintrogasi anggota Polsek Terawas di Lapas Lubuklinggau, Selasa (26/11/2019)

Kriminal

Tersangka Hasanudin Juga Terlibat Perkara Penggelapan Sepeda Motor

*Hasil Introgasi Polsek Terawas di Lapas Lubuklinggau

MUSI RAWAS LK-Tersangka, Hasanudin (24), setelah berhasil diringkus anggota Polsek Tugumulyo diduga terlibat perkara curas beberapa waktu lalu.

Muncul fakta baru, ternyata tersangka usai dilakukan penyelidikan dan introgasi oleh anggota Polsek Terawas di dalam Lapas Lubuklinggau sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (26/11/2019).

Tahanan ini juga terlibat dalam perkara penggelapan sepeda motor Honda Spacy warna Hitam milik, Patimah (50), warga Kelurahan Sumber Harta, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Mura dirumahnya sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (18/11/2019).

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Terawas, Iptu Arpan didampingi Kanit Reskrim, Bripka Dusman saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, setelah melakukan koordinasi dengan Polsek Tugumulyo, ternyata tersangka sudah ditahan dan dititipkan di Lapas Lubuklinggau karena diduga terlibat perkara curas.

“Saat kami melakukan introgasi didalam lapas, ternyata tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan penggerakan sepeda motor milik, Patimah,” kata Arpan didampingi Dusman.

Bripka Dusman menjelaskan, diduga perkara penggelapan dilakukan tersangka bermula saat tersangka datang kerumah korban.

Kemudian, tersangka meminjam motor korban dengan alasan untuk bertamu kerumah temannya, akhirnya korbanpun meminjamkan motor miliknya ditambah tersangka membujuk korban dengan janji akan mengembalikan motor tersebut.

Pada sore harinya, setelah ditunggu korban, tersangka tidak kunjung mengembalikan motor hingga saat ini. Karena tidak ada itikad baik dari tersangka, maka korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Terawas.

“Pernyataan tersebut, hasil dari pengakuan tersangka saat di introgasi,” tutup Kanit Reskrim Polsek Terawas.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top