Connect with us

Terciduk Curi Murai Batu, Kornelius Nyaris Tewas di Amuk Massa

Kriminal

Terciduk Curi Murai Batu, Kornelius Nyaris Tewas di Amuk Massa

MUSI RAWAS LK-Warga Desa A Widodo, Kecamatan Tugumulyo dan petugas mengamakan, Kornelius Candra Setiawan (20), warga Kecamatan Tugumulyo, Kabupatan Musi Rawas, Selasa (5/5/2020).

Tersangka diduga tertangkap tangan hendak mencuri, Burung Murai Batu Medan di desa A Widodo, Kecamatan Tugumulyo, Kabupatan Mura.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, dugaan pencurian tersebut berawal saat salah seorang saksi yang merupakan tetangga korban, sedang berada dirumahnya.

Saksi melihat terduga pelaku yang naik sepeda motor berhenti di depan rumahnya, lalu turun dan mengambil burung.

Kemudian terduga pelaku naik pagar gerbang rumah korban yang tertutup, lalu naik ke atas ban mobil dan mengambil Seekor burung beserta sangkarnya.

Setelah mendapatkan burung tersebut pelaku utama naik lagi ke pagar untuk melarikan diri, namun naas saat yang bersamaan spontan seorang saksi yang melihat peristiwa tersebut langsung meneriaki maling dan membuat pelaku utama panik dan lari tergopoh-gopoh.

Saksi berteriak maling dan pelaku kaget, sangkar burung yang sudah dipegang terjatuh, para pelaku lari dan satu orang pelaku lainnya berhasil lolos dari kejaran massa.

Sementara itu massa yang mengetahui pelaku berjumlah dua orang berhasil menangkap seorang pelaku yang bersembunyi di dalam WC rumah salah seorang warga setempat, setelah ditangkap massa, yang kemudian dibawa ke Mapolsek Tugumulyo.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Tugumulyo, AKP Dadang Risnandar saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, hanya saja satu pelaku sudah ditahan.

“Benar, satu tersangka sudah kami tahan dipolsek,” katanya.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top