Connect with us

Tak Ada Aliran Listrik, Satu Unit Rumah Berpenghuni di Linggau Terbakar Saat Ditinggal Pemiliknya

Foto nampak pemilik dan warga saat saling membantu mebersihkan puing-puing kebakaran

Kriminal

Tak Ada Aliran Listrik, Satu Unit Rumah Berpenghuni di Linggau Terbakar Saat Ditinggal Pemiliknya

LUBUKLINGGAU,LK-Kebakaran di RT 07 Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau membuat heboh warga, Kamis (23/7/2020) sekitar pukul 19.45 WIB.

Beruntung api belum sempat membesar, berhasil dipadamkan oleh warga sekitar bersama petugas Damkar Kota Lubuklinggau.

Menurut Pemilik Rumah Ibu Sudiyarmi menceritakan ia mendapat kabar rumahnya terbakar dari tetangga yang memberi tahunya.

“Saya saat kejadian sedang berada di rumah orang tua saya di depan,”kata Sudiyarmi kepada Linggauklik.com sambil menangis, Kamis (23/7/2020).

Memang saat malam, ia menceritakan kalau dirinya bersama dengan suami dan anaknya pergi dirumah orang tuanya yang berada didepan yang tidak terlalu jauh dari rumahnya menumpang masak, dan mencuci disana karena tidak punya aliran listrik. Sementara rumahnya dalam keadaan kosong

Dirinya dihubungi tetangga kalau rumahnya terbakar, dan ia langsung bergegas pulang kerumah. Sudiyarmi saat pulang melihat rumahnya terbakar langsung shock.

“Yang tebakar kelambu, kasur, pakain, dan  atap kamar rumah saya mas,”ungkanya.

Dalam kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, hanya saja Sudiyarmi mengalami kerugian yang ditaksir sekitar belasan juta rupiah.

Sudiyarmi menduga jika api tersebut berasal dari korek api gas, dan menyambar kelambu, kasur yang ada didalam kamar rumahnya, namun itu hanya dugaan. Sebabnya ia tinggal dirumah sudah dua tahun tanpa teraliri arus listrik, karena ia tak mampu untuk menyambung aliran listrik.

“Rumah saya tidak ada listrik, kalau malem guna penerangan saya menggunakan center HP dan kalau masak nasi masaknya dirumah orang tua,”ungkapnya.

Sementara ketua RT 07 Sony saat dikonfirmasi dilokasi membenarkan kejadian tersebut. Dalam kejadian ia mengaku tidak ada korban jiwa.

“Saat kejadian rumah memang dalam keadaan kosong, karena pemilik pergi kerumah orang tuanya didepan jalan,”ungkapnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top