Connect with us

Tabrakan Maut Sepeda Motor di Jalinsum Muratara, Dua Orang Pengemudi Tewas

Foto nampak petugas Sat Lantas Polres Muratara saat sedang melakukan oleh TKP di tempar kejadian

Kriminal

Tabrakan Maut Sepeda Motor di Jalinsum Muratara, Dua Orang Pengemudi Tewas

MURATARA,LK-Terjadi kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Lesung Batu, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Muratara, peristiwa laka tersebut terjadi, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 09.30 WIB.

Kecelakaan Sepeda Motor Honda CBR-150 R warna merah tanpa nopol, dengan Honda Supra X warna hitam tanpa Nopol tersebut, mengakibatkan 2 orang dinyatakan meninggal dunia.

Menurut informasi yang didapat sepeda motor CBR-150 R dikemudikan Ishak (45) membonceng Yani (38) warga Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit.

Sementara Pengemudi sepeda motor Honda Supra X, dikendarai Baita membonceng Nurma. Keduanya warga kampung II, Desa Karang Anyar, kecamatan Rupit.

Dua pengemudi sepeda motor tersebut yakni Ishak dan Baita di nyatakan meninggal setelah menjalani perawatan dirumah sakit karena mengalami luka parah.

Kedua kendaraan dikabarkan mengadarai kendaraannya dari jalur sama yakni dari Lubuklinggau menuju Jambi. Motor honda Supra X berada di depan sepeda motor CBR merah. Saat di TKP motor Supra X di tabrak dari belakang oleh motor CBR sehingga mengakibatkan dua korban meninggal.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto melalui Kasat Lantas Polres Muratara AKP Sadeli mengungkapkan. Mereka sudah melakukan olah TKP, dan mengevakuasi kendaraan korban ke Polres Muratara.

Saat kejadian minim saksi, dan hingga saat ini pihaknya belum bisa menentu kandugaan dan penyebab lakalantas tersebut.Korban yang sempat alami lakalantas langsung dilarikan ke RSUD Rupit untuk mendapat pertolongan medis.

“kronologisnya mereka satu arah, untuk penyebabnya kami belum bisa pastikan. Apakah penyebab human eror, faktor alam atau adanya kerusakan kendaraan seperti rem blong dan lainnya, ” tegasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top