Connect with us

Suhendro : Peran Media Sangat Penting

Kriminal

Suhendro : Peran Media Sangat Penting

MUSI RAWAS LK– AKBP Suhendro setelah resmi menjabat Kapolres Mura, menggantikan AKBP Bayu Dewantoro, mengatakan kepada awak media mengenai program kerja.

Terus menjaga kondusif Keamanan dan Ketertiban di Masyarakat (Kambtimas), diwilayah hukum Kabupaten Mura dan Muratara.

“Semua melihat pencapaian kapolres pak bayu, senior saya. Yang jelas, mengenai program 100 hari kerja. Apapun sudah disampaikan, dan apa telah dilakukan terutama pelayanan semua kita akan lanjutkan,”kata Suhendro, Senin (12/11).

Suhendro menjelaskan, tidak hanya itu, semua dalam menjalankan tugas. Dirinya juga akan terus meningkatkan kinerja selama ini, terutama komunikasi kawan-kawan wartawan, sebab walau bagaimanapun cukup berperan.

“Berikutnya juga lainnya, selain semua prestasi atau capainya sekali lagi kita lanjutkan. Terlebih peran sinegeri rekan media yang tidak lain komponen vital terhadap apa yang terjadi di mura. Begitu juga yang paling pentingnya, tugas kita kedepan akan mengedepankan kerjasama stake holder Pemerintah Kabupaten Mura dan Muratara,” jelas kapolres.

Sementara itu disinggung terkait adakah antesi khusus kapolda, dijelaskan Suhendro semua untuk sementara belum ada. Hanya saja, kembali sebagai tugas fungsi (tupoksi) anggota polri. Kita akan terus berikan pelayanan dan mengayoman hukum warga masyarakat.

“Soal antensi khusus bapak kapolda, kita belum ada. Hanya saja, saya disini disuruh makan saja,”cetusnya dengan guyonan.

Sementara itu AKBP Bayu Dewantoro menyapaikan, dari selama 11 bulan bertugas sebagai Kapolres dirinya mengapresiasi dukungan menjalankan tugas.

Kedepan, harapan besar kapolres baru dijabat AKBP Suhendro kondisifitas kambtimas wilayah hukum polres lebih baik lagi.

“Dalam kurun waktu 11 bulan bedinas sebagai kapolres mura suka duka, permasala kabtimas sudah lebih baik. Harapan masyarakat mura dan muratara telah mengalami peningkatan kesadaran hukum. Begitu juga kepada kapolres baru, saya menaruh harapan kedepan polres lebih baik kedepan,”tutupnya.(Roem Royen)‎

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top