Connect with us

Siska Sarangheo Mengaku Diancam

Foto terdakwa Siska saat menjalani persidangan di Pengadilan negeri Lubuklinggau

Kriminal

Siska Sarangheo Mengaku Diancam

LUBUKLINGGAU,LK-Afriyanto alias Wahab alias UP alias Siska (39)  terdakwa atas pembunuhan owner salon Ipung Effendi alias Ipung (60) saat dipersidangan di Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Kamis (16/1/2020) mengaku diancam.

Siska yang yang didampingi penasehat Hukumnya Ayub Zakaria dan Edwar Antoni, dihadapan majelis hakim Iman Santoso mengaku jika dirinya tidak bisa konsentrasi, karena sebelum persidangan di mulai ia di ancam oleh Orang Tidak Dikenal (OTD).

“Pas saya turun dari mobil tahanan, saya didatangi orang pak, terus orang itu mengancam akan menyuruh orang untuk memukul saya pak,”kata Siska di hadapan Majelis hakim.

Siska mengaku karena ancaman tersebut membuat ia tidak bisa konsentrasi di persidangan dan takut.

Namun majelis hakim mengatakan, karena urusan tahanan sepenuhnya urusan Kejaksaan Negeri Lubuklinggau, makan ia meminta terdakwa untuk dikordinasikan ke Jaksa, agar ia bisa mendapatkan pengamanan lebih.

Akibat ancaman tersebut, Siska sempat tidak berani keluar dari persidangan, setelah dibujuk petugas akhirnya ia mau keluar dan menuju ke dalam tahanan yang ada di Pengadilan Negeri Lubuklinggau.

Bahkan Siska saat berada didalam tahanan terlihat matanya memerah dan meneteskan air mata.

Seperti diketahui pada pemberitaan sebelumnya Warga Kelurahan Taba Jemekeh mendadak heboh dengan ditemukan sesosok mayat yang diketahui bernama Muhammad Ipung Effendi alias Ipung (60) dengan kondisi kepala pecah dan tubuh terdapat luka tusuk, Jumat (23/8/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut informasi yang didapat penemuan mayat tersebut bertempat di Salon Ipung yang berada di Jalan Yos Sudarso NO.70 RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top