Connect with us

Sibuk Berjualan Narkoba, Pengedar Diringkus Polisi

Kriminal

Sibuk Berjualan Narkoba, Pengedar Diringkus Polisi

LUBUKLINGGAU,LK-Saat sedang berjualan narkoba, seorang yang diguga pengedar bernama Febbi Armada Alias Ebit (26) warga Jalan Garuda Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat I, ditangkap Sat Narkoba Polres Lubuklinggau, Senin (10/12/2018) sekitar pukul 17.00 WIB dibelakang rumah sakit Sobirin.

Dari tangan tersangka petugas mendapatkan barang bukti (BB) narkoba, yakni tiga bungkus paket yang berisikan irisan daun dan biji tanaman yang diduga ganja seberat 4.40 gram dan satu dompet warna hitam berisikan uang tunai Rp40 ribu.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono melalui Kasat Narkoba AKP Novan Dwi Putra mengatakan petugas mendapat informasi dari masyarakat bahwa di jalan Kesehatan Kelurahan Pasar Pemiri, tepat dibelakang rumah sakit Sobirin, sering terjadi transaksi narkoba.

“Dengan informasi yang didapat petugas melakukan lidik, dan sekitar pukul 19.00 WIB dilakukan penangkapan tersangka yang saat itu sedang berjualan narkoba jenis ganja,”kata Kasat, Selasa (11/12/2018).

Lanjut Kasat kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap pelaku ditemukan barang bukti berupa irisan daun,batang dan biji tanaman yang diduga tanaman ganja yang dibungkus dengan kertas dan juga ditemukan di jalan dekat pelaku ditangkap barang bukti berupa irisan daun, batang dan biji tanaman yg diduga tanaman jenis ganja.

Tidak hanya itu diungkapkan Kasat, petugas juga menggeledah rumah pelaku yang berada di Kelurahan Kayu Ara dan ditemukan barang bukti berupa irisan daun,batang dan biji tanaman yang diduga tanaman ganja yang di bungkus satu plastik klip.

“Dari hasil introgasi tersangka mengakui Narkoba tersebut miliknya yang dibeli dari muksin yang beralamatkan Desa Kepala Curup Kecamatan Sindang Beliti Ulu Kabupaten Rejang Lebong,”ujarnya

Guna proses lebih lanjut, tersangka dan barang bukti, diamankan ke Polres Lubuklinggau guna Penyidikan dan Pengenbangan.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top