Connect with us

Seorang Supir di Lubuklinggau Ini, Kelabui Polisi Dengan Simpan Sabu Dalam Sepatu

Foto pelaku dan barang bukti saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau

Kriminal

Seorang Supir di Lubuklinggau Ini, Kelabui Polisi Dengan Simpan Sabu Dalam Sepatu

LUBUKLINGGAU,LK – Tim Sat Narkoba Polres Lubuklinggau kembali berhasil mengagalkan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Lubuklinggau, dengan berhasil meringkus Memet (39)s soerang supir warga Gang Parosit Jalan Kenanga II Lintas RT 06 Kelurahan Batu Urip II Kecamatan Lubuk Linggau Utara II Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kapolres Lubuk Linggau AKBP Mustofa melalui Kasat Res Narkoba, Iptu Sofian Hadi mengatakan, penangkapan tersangka berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di rumah tersangka sering terjadi kegiatan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika jenis sabu. Kemudian tim Sat Narkoba melakukan penyelidikan hingga berhasil menggerbek rumah tersangka.

Saat dilakukan penggeledahan di rumah tersangka petugas menemukan paket sabu tersimpan dalam kotak rokok, yang disembunyikan dalam sepatu merk Pro 6 warna coklat krem.

“Iya bb sabu berhasil kita amankan sebanyak dua bungkus plastik klip dengan berat keseluruhan 6.26 gram,” katanya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti kita bawa ke Mapolres Lubuklinggau, guna penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka akan kita jerat dengan Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 112 ayat (2) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman di atas 5 tahun penjara,” pungkasnya.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top