Connect with us

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Muratara

Foto nampak.korban saat ditutupi koran dan sepeda motor yang digunakannya saat dilokasi kejadian

Kriminal

Seorang Pengendara Sepeda Motor Tanpa Identitas Tewas Usai Terlibat Kecelakaan di Muratara

MURATARA,LK-Terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) anatara Sepeda motor vs Mobil di Jalan Lintas Tengah Sumatera (Jalinsun) Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas Ulu , Kabupaten Muratara, Minggu (5/7/2020)

Akibat kejadian itu satu orang pengendara sepeda motor Honda Verza dengan Nomor Polisi BG 6270 BG Tewas ditempat dengan lukah parah di kepala.

Hingga kini korban tewas belum diketahui identitasnya, sementara kasus laka tersebut sudah di tangani Sat Lantas Polres Musirawas.

Kasat Lantas Polres Muratara AKP Muhamad Sadeli membenarkan kejadian itu kecelakaan terjadi antara sepeda motor dan mobil, akibat laka satu orang meninggal.

Kasat menjelaskan jika untuk kronologis belum diketahui secara pasti, namun ia menduga pengendara sepeda motor dari arah Jambi menuju arah Lubuklinggau, sedangkan mobil Daihatsu Grand Max dengan nopol BH 8024 EM yang dikemudikan Andika (22) warga Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjung Jambu Barat Provinsi Jambi dari arah berlawanan.

Sadeli memastikan bahwa kecelakaan tersebut bukan tabrak lari.

“Sebabnya barang bukti mobil dan sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres Muratara,”kata Kasat kepada Wartawan.

Sementara pengendara motor yang tewas masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Rupit.

Polisi belum mengetahui nama dan alamat pengendara motor, karena korban tidak membawa identitas diri.

“Kami masih nyari identitas pengendara yang meninggal ini, siapa namanya, warga mana kita belum tahu, karena dia tidak ada KTP, tidak ada apa-apa,” ujar Sadeli.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2020

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top