Connect with us

Sekwan Minta Kasus Penganiayaan Segera Selesai

Kriminal

Sekwan Minta Kasus Penganiayaan Segera Selesai

LUBUKLINGGAU, LK – Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Lubuklinggau, Fajaruddin meminta kasus kekerasan dan penganiayaan terhadap petugas Pol PP bernama Jhon Parles, yang dilakukan oleh oknum pengurus Dewan Perwakilan Cabang PPP dikantor DPRD kota Lubuklinggau segera selesai.

Sekwan DPRD Kota Lubuklinggau mengatakan dirinya berharap kasus pemukulan segera terselesaikan bagi kedua belah pihak secara keluargaan demi kebaikan bersama.

Namun diungkapkan Sekwan, untuk masalah apakah kasus ini akan dibawah ke ranah hukum, pihaknya tidak bisa mengintervensi kedua belah pihak, sebab itu urusan pribadi keduanya.

“Akan tetapi, Karena korban bertugas di kantor DPR untuk masalah biaya pengobatan selama korban berada di rumah sakit, dinas akan bertanggung jawab,”kata Fajarudin kepada media, Kamis (1/11/2018).

Ia mengaku sudah membesuk korban berada di rumah sakit. Kondisi korban masih terbaring lemah, karena kondisi di bagian kemaluannya dari hasil rontgen pihak rumah sakit, mengalami memar, akibat tendangan.

“Pihak keluarga korban sudah ditemukan dan saat ini memang fokus untuk kesehatannya,”ujarnya.

Ditambahnya dengan kejadian ini berharap langkah kedepannya akan meningkatkan keamanan. Dan memang ini perlu pendanaan. Disini pihaknya terbentur masalah anggaran, dan saat ini akan dibahas mengenai anggarannya.(rdw)

Penulis :  – copyright@linggauklik.com 2018

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top