Connect with us

Satu Komplotan Pencuri Ban Perusahan Diciduk‎

Kriminal

Satu Komplotan Pencuri Ban Perusahan Diciduk‎

MUSI RAWAS LK-Satu dari tiga tersangka berhasil diringkus anggota Polsek Rawas Ilir diduga terlibat perkara pencurian dengan pemberatan (Curat), sekitar pukul 12.00 WIB, Kamis (4/1/2019).

Tersangkanya, FL (33) seorang buruh harian di PT PMA-BAMR, warga Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara.

Sedangkan dua rekannya yakni, E dan L masih dilakukan pengejaran anggota Polsek Rawas Ilir.

Kapolres Mura, AKBP Suhendro melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Afrinaldi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa satu dari tiga tersangka berhasil diringkus, saat ini tersangka ditahan dipolsek.

“Memang benar tersangka sudah kami tahan, saat ini masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” kata Afrinaldi, Jumat (5/1/2019).

Iptu Afrinaldi menjelaskan, tersangka diringkus saat anggota melakukan pengamanan di PT PMA-BAMR tanpa melakukan perlawanan.

“Setelah diringkus langsung diamankan di Mapolsek Rawas Ilir,” jelas Afrinaldi.

Lebih lanjut, Iptu Afrinaldi menjelaskan, pencurian diduga terjadi bengkel milik PT BAMR‎, sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (2/1/2019).

Diduga mencuri tiga ban mobil senilai Rp 4.200.000, selain itu diduga tersangka bersama dengan temannya juga mencuri besi behel, per mobil dan yang lainnya belum sempat di bawah, namun sudah berpindah tempat, dikarenakan sudah di ketahui oleh security.

“Namun kedua temannya berhasil kabur dari kejaran petugas,” tutup kapolsek.(Roem Royen)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top