Connect with us

Satu Gembong Curas Mendekam di Penjara

Kriminal

Satu Gembong Curas Mendekam di Penjara

*Tersangka Nyaris Tewas di Amuk Massa

MUSI RAWAS LK-Satu dari empat terduga pelaku curas berhasil ditangkap dan ditahan di Polsek Muara Lakitan.

Pelakunya ialah, Rudi Hartono (25) warga Desa Binakarya, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara.

Sedangkan tiga rekannya berinisial, DD (40), IN (35), keduanya warga Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, Kabupaten Mura, dan PI (25) warga Desa Bingin Teluk, Kabupaten Muratara, masih dilakukan pengejaran.

Tersangka, Rudi diringkus di Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, sekitar pukul 22.15 WIB, Minggu (27/9/2020).

Rudi diringkus diduga merampas tas, Yolif Widaryoto (31), dengan cara dihadang dan diancam dengan menggunakan parang dijalan Desa Marga Baru, Kecamatan Muara Lakitan, sekitar pukul 22.00 WIB, Minggu (27/9/2020).

Berdasarkan informasi dilapangan, kejadian tersebut bermula, saat korban sedang mengendarai sepeda motor dengan anak dan istri di jalan lorong dekat rumah korban.

Kemudian korban di hadang oleh dua orang laki-laki yang tidak di kenal dengan menggunakan alat berupa sajam jenis parang.

Lalu, pelaku tersebut langsung mengambil tas milik korban, kemudian korban langsung berteriak mintak tolong kemudian pelaku tersebut langsung melarikan diri.

Pada saat setelah kejadian pelaku berhasil dikejar massa yang mengetahui kejadian tersenut, kemudian salah satu dari pelaku berhasil ditangkap oleh massa dan sempat dikeroyok massa.

Namun Kades Marga Baru langsung menelpon Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi, setelah menerima laporan.

Selanjutnya kapolsek memerintahkan anggota untuk mengamankan pelaku dari kerumanan massa berikut dengan barang bukti berupa satu buah baju warna putih bercorak singa.

Selanjutnya pelaku dibawa ke Polsek Muara Lakitan, guna dilakukan pemeriksaan dan saat diintrogasi pelaku mengakui perbuatannya.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu Romi saat dikonfirmasi membenarkan adanya perkara tersebut, namun satu tersangka berhasil diringkus.

“Benar, satu tersangka sudah kami tahan, berikut BB satu buah baju kaos warna putih bercorakan singa,” tutup Kapolsek.(Roem)

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top