Connect with us

Satria Tak Berkutik, Saat Polisi di Lubuklinggau Mengepung Warung Miliknya

Foto ilustrasi/Sumber Internet

Kriminal

Satria Tak Berkutik, Saat Polisi di Lubuklinggau Mengepung Warung Miliknya

LUBUKLINGGAU,LK-Petugas Sat Narkoba Polres Lubuklinggau menangkap Satria Warman (30) warga Kelurahan Lubuk Aman dan Zainal Abidin alias Inal (50) warga Kelurahan Tanjung Aman Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau karena narkoba.

Pelaku Satria ditangkap saat ia sedang berada di Didalam warung manisan milik pelaku di Jalan Garuda samping percetakan Mawar Kelurahan Lubuk Aman.

Dari dalam warung manisan pelaku, petugas menemukan empat bungkus plastik klip berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu dengan berat keseluruhan 0.80 gram, yang disimpan didalam kotak rokok Sampoerna Mild kecil.

Foto pelaku dang barang bukti saat diamankan di Mapolres Lubuklinggau

Dan satu butir pil yang diduga Narkotika jenis pil ekstasi warna merah muda dengan berat keseluruhan 0.44 gram. Dan satu ball plastik klip ukuran kecil.

Sedangkan, pelaku Zainal ditangkap dirumahnya, keduanya ditangkap pada Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa melalui Kasat Narkoba Iptu Sopian Hadi mengatakan, penangkapan pelaku karena adanya informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering ada edar gelap Narkotika jenis sabu dan pil ekstasi.

Lalu dilakukan lidik dan benar selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan diwarung manisan milik pelaku, didapati barang bukti berupa tiga bungkus plastik klip berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis sabu dan 1 satu butir pil yang diduga Narkotika jenis pil ekstasi warna merah muda yang mana Narkotika tersebut disimpan didalam kotak rokok Sampoerna Mild kecil yang diletakkan dirak jualan manisan milik pelaku.

“Setelah dilakukan interogasi barang bukti Narkotika jenis sabu dan pil ekstasi tersebut didapat oleh pelaku Zainal,”kata Sopian Hadi, Kamis (17/9/2020) dalam riliesnya.

Lalu petugas penggerebekan dirumah pelaku Zainal, pelaku berhasil diamankan tanpa perlawanan, sementara dari hasil penggeledahan dirumahnya didapatisatu bungkus plastik klip ukuran kecil yang diduga Narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan interogasi, narkoba tersebut didapat dari saudara Keken yang beralamat Kota Madya Jambi Provinsi Jambi, selanjutnya pelaku berikut barang bukti dibawa ke Polres Lubuk Linggau guna riksa lebih lanjut.(rdw)

Penulis : Sudirman – copyright@linggauklik.com 2019

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

Follow me on Twitter

LinggauKlik

To Top