Connect with us

Sat Binmas Polres Mura Jadi Juri Tilawah

JURI : Nampak, Sat Binmas Polres Mura, Bripka Samsul dipercaya menjadi juri Lomba Tilawah Quran tingkat SMA/SMK Se Kabupaten Mura, Lubuklinggau dan Muratara. Lomba yang dilaksanakan di Kemah Prestasi 4 di SMP Negeri Giriyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura mulai 4 Januari hingga 6 Januari 2020, Sabtu (4/1/2020)

Kriminal

Sat Binmas Polres Mura Jadi Juri Tilawah

*Kapolres : Wujud Cinta Alquran 

MUSI RAWAS LK-Personel Satuan Binmas Polres Musi Rawas (Mura), diberi kepercayaan menjadi juri Lomba Tilawah Quran tingkat SMA/SMK Se Kabupaten Mura, Lubuklinggau dan Muratara.

Lomba yang dilaksanakan di Kemah Prestasi 4 di SMP Negeri Giriyoso, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Mura mulai 4 Januari hingga 6 Januari 2020.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Suhendro membenarkan bahwa anggotanya yakni, Bripka Samsul Jarman menjadi salah satu juri lomba Tilawah Alquran.

“Memang benar, ada salah satu anggota Binmas diberi kepercayaan menjadi juri lomba Tilawah Alquran,” kata Suhendro.

Kapolres menjelaskan, dengan diberi kepercayaan menjadi juri dalam lomba tersebut bisa meningkatkan iman dan taqwa, sekaligus untuk memperat tali silaturahmi dengan siswa/siswi SMA/SMK Kabupaten Mura, Lubuklinggau dan Muratara.

“Serta, meningkatkan cinta terhadap Al-Quran,” jelas Kapolres.

AKBP Suhendro berharap, semoga kegiatan atau lomba seperti ini terus dilakukan secara rutin, guna meningkatkan tali kekeluargaan sesama makhluk sosial dan ciptaan Tuhan.

“Serta menumbuhkan cinta Alquran terhadap para pemuda baik di Mura, Lubuklinggau dan Muratara,” tutup pria low profiel ini.(Roem)

Click to comment

Apa Komentarmu

More in Kriminal

Trending

Terkini

RSS ANDROID NEWBIE ID

LinggauKlik

To Top